Lil Yachty dan Rapper Terkenal Lain Membuat Lagu Khusus Untuk Fortnite

maxresdefault 11

Gambar: Faze Agony

Lil Yachty memang dapat dikatakan salah satu dari rapper pendatang yang sudah menarik banyak perhatian publik. Gaya Rap yang unik ditambah kehidupanya yang juga tak kalah unik memang menarik untuk diikuti. Game Fortnite sendiri memang sangat terkenal diluar negeri, sehingga tak mengagetkan apabila Rapper sekelas Lil Yachty memainkan lagu ini. Ia tak sendiri, dibantu dengan Murda Beatz sanng pembuat lagu, Ski Mask the Slump God dan Yung Bans ia menciptakan video lagu mengenai game yang cukup fenomenal ini.

Lagu yang berjudul “Fortnite” ini memiliki durasi 4 menit, memiliki lirik-lirik banyak mengenai Fortnite. Seperti senjata dan juga boogie bomb, namun meski menggunakan banyak kata mengenai objek didalam Fortnite. Makna pada lagu dan juga isi lagu tersebut cukup bertolak belakang dengan dunia Fortnite. Dimana pada Fortnite berisi dunia penuh warna dan juga tema All-Age. Lagu ini justru bercerita tentang Pop culture, kekerasan, dan juga kegiatan seksual.

Meski begitu memang video ini membuktikan bahwa Fortnite memang sangatlah terkenal di luar negeri. Jadi kalian lebih menyukai Fortnite atau PUBG.

Exit mobile version