Lili Tekken 8 Pamer Penampilan dan Kebolehan di Trailer Terbaru

Lili Tekken 8

Lili Tekken 8 — Setelah menghadirkan Leroy Smith dan Asuka Kazama sebagai karakter playable di seri terbaru Tekken, Bandai Namco kembali merilis video terbaru memperkenalkan karakter yang mungkin tidaklah asing lagi oleh para penggemarnya. Siapakah karakter itu? Yuk kita ulik bersama!

Penampilan Terbaru Lili Tekken 8

Tuan putri cantik nan ganas!

Karakter ini bernama Emilie de Rochefort alias Lili Rochefort, salah satu karakter yang dikenal cantik dan menawan. Berasal dari Monaco, ia memulai debutnya lewat Tekken 5: Dark Resurrection di mana ia merupakan putri tunggal pemilik Rochefort Enterprises sekaligus rival dari Asuka Kazama dalam The King of Iron Fist Tournament.

Seperti pada umumnya, Lili menggabungkan elemen balet dan beberapa gerakan rumit lainnya dalam trailer terbaru. Namun, dalam Tekken 8 kali ini, beberapa combo yang ia keluarkan cukup agresif dan brutal. Selain itu, Lili juga unjuk ragam serangan baru dan punya ability unik agar musuh sulit memprediksi arah serangannya.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Sejauh ini, Bamco telah merilis sebanyak 12 karakter playable dalam seri game fighting terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Tekken 8 dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

Harada Konfirmasi Fitur Crossplay Tekken 8

Fitur crossplay resmi hadir di game ini

Masih dengan seri terbaru game Bandai Namco ini, kreator Serial Tekken Katsuhiro Harada memberikan informasi terbaru tentang Tekken 8. Adapun info tersebut terkait fitur crossplay yang dikonfirmasi oleh Harada akan hadir di serial Tekken terbaru itu.

Katsuhiro Harada baru-baru ini membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar Tekken di akun Twitter-nya. Salah satu pertanyaan yang ia jawab adalah terkait kehadiran fitur crossplay, yaitu fitur yang memungkinkan pemain dari platform gaming yang berbeda untuk bertanding satu sama lain.  

Penasaran seperti apa pembahasan fitur satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version