Lilith Games Umumkan Open Beta untuk Mobile RPG “Pop Fantasy” Terbaru, Dislyte

Dislyte

Lilith Games, developer dibalik game mobile populer seperti Warpath dan AFK Arena telah mengumumkan game terbaru mereka yaitu Dislyte. Game ini akan memasuki tahap Open Beta dalam waktu dekat.

Dislyte diperlihatkan sebagai “Pop-Fantasy RPG” dengan audio dan visual yang menarik. Bercerita di masa depan dimana kekuatan misterius dan mitologi bertemu, para pahlawan dari legenda – legenda bangkit kembali dan harus melindungi umat manusia dari ancaman terberatnya.

Akan banyak karakter – karakter dari berbagai macam mitologi hadir dalam Dislyte seperti Anubis, Odin, Wukong, dan Medusa. Mereka dimunculkan dalam bentuk Avatar yang merasuki orang – orang terpilih dan bertarung melawan ancaman besar.

Gameplay yang diperlihatkan oleh Dislyte menggunakan turn-based combat untuk pertarungannya. Dan seperti kebanyakan mobile RPG yang ada, game ini juga memberikan fitur gacha. Audio serta visual yang diberikan juga cukup menarik dimana kesan futuristik dengan neon dan nuansa pop-punk membuat game ini berbeda dari kebanyakan mobile RPG yang ada.

Lilith Games Umumkan Open Beta untuk Mobile RPG "Pop Fantasy" Terbaru, Dislyte 3

Pemain dapat melakukan pre-register dengan mengunjungi situs resmi Dislyte. Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal pasti perilisan game ini, namun pihak Lilith Games mengatakan bahwa game ini akan memasuki Open Beta pada tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version