5 Hal Menarik dari Travemon, Game Terbaru Traveloka yang Bertabur Hadiah

Travemon

Butuh hiburan sekaligus liburan? Kamu bisa mendapatkan keduanya sekaligus melalui Traveloka Lifestyle Super App! Setelah Pick-a-loka dan Sodaloka, baru-baru ini Traveloka meluncurkan game terbaru yang bisa dimainkan langsung melalui aplikasi Traveloka. Permainan tersebut diberi judul Travemon. Mekanisme permainan Travemon cukup menarik, mirip Jankenpon atau permainan batu, gunting, kertas yang sudah familiar di kalangan masyarakat.

Tidak hanya seru dimainkan, permainan ini juga bertabur hadiah. Karena ada Travegems atau mata uang game yang akan kamu dapatkan jika berhasil menyelesaikan setiap misi. Travegems tersebut dapat dibelanjakan untuk membeli in-game item dan Traveloka Points yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga akomodasi untuk liburan. Menarik bukan? Sebelum mulai bermain Travemon, sebaiknya kamu mengetahui 5 hal menarik Travemon berikut ini, agar semakin semangat memainkannya.

1. Alur Cerita Penuh Petualangan

Apakah kamu menyukai permainan dengan genre petualangan? Jika iya, Travemon adalah game yang cocok untuk kamu mainkan. Permainan ini memiliki alur cerita yang bervariasi, seru dan menegangkan sehingga pemain tidak akan merasa bosan. Selama permainan, kamu akan dibawa terbang untuk menjelajahi Puloka, pulau yang menyuguhkan beragam petualangan seru, di mana monster-monster Travemon hidup.

Di Puloka, kamu akan ditemani oleh monster  yang kamu pilih berdasarkan tipe kepribadianmu untuk bekerjasama melawan musuh. Terdapat 24 monster Travemon yang ada di Puloka, salah satunya adalah Traveox, monster menyerupai seekor banteng sekuat baja dengan kemampuan menghadapi semua jenis serangan dan siap menemani petualangan kamu. Travemon akan membuat kamu benar-benar ikut andil dalam alur cerita yang menarik.

2. Travemon Berevolusi

Tidak hanya manusia saja yang bisa tumbuh dewasa dan semakin kuat, Travemon juga bisa lho. Perubahannya tidak hanya dari ukuran, melainkan berevolusi ke bentuk yang lebih sempurna dan lebih kuat. Saat Travemonmu berevolusi, ada hal menarik yang terjadi. Monster di pulau Puloka ini akan memiliki jurus spesial yang dapat digunakan untuk melawan musuh bernama Travemove.

Setelah berevolusi, Travemon akan memiliki banyak jurus spesial yang berguna untuk melawan musuh. Untuk mendukung hal ini, kamu harus konsisten dan tidak menyerah untuk memainkan Travemon setiap hari serta menyelesaikan setiap misi.

3. Kumpulkan Travegems Sebanyak Mungkin

Mata uang selalu dibutuhkan dimanapun kamu berada, tak terkecuali dalam dunia games. Travegems menjadi mata uang penting dalam permainan Travemon di Puloka. Sebagaimana fungsi mata uang pada umumnya yaitu sebagai alat transaksi. Travegems juga dapat kamu gunakan untuk berbelanja barang-barang menarik di in-game shop ataupun kamu tukarkan dengan Traveloka Points!

Cara mendapatkannya juga mudah. Kamu hanya perlu memenangkan permainan di Godwit City, Tanjungloka Shore, ataupun Travemon Forest. Semakin sering menang, semakin banyak kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak Travegems. Lumayan kan, selain terhibur, banyak hadiah juga yang akan kamu dapatkan jika konsisten bermain.

4. Liburan dengan Traveloka Points

Ingin liburan lebih hemat? Kamu dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya Traveloka Points. Salah satu fitur yang disediakan oleh Traveloka ini, adalah bentuk apresiasi kepada pengguna setia, yang pastinya akan menguntungkan kamu sebagai pelanggan. Pasalnya, Traveloka Points dapat ditukarkan dengan beragam diskon akomodasi yang kamu butuhkan untuk berlibur, misalnya diskon tiket pesawat.

Points ini juga bisa kamu dapatkan dengan melakukan pemesanan Pesawat, Pesawat + Hotel, Eats, Xperience, Tiket Bus & Travel. Namun, semua itu membutuhkan biaya. Untuk kamu yang belum pernah atau melakukan sedikit pemesanan yang disebutkan tadi, tidak perlu khawatir. Kamu juga tetap bisa mengumpulkan Traveloka Points sebanyak-banyaknya dengan cara mudah, bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Caranya dengan sering bermain Travemon.

5. Dukung Ekosistem Sektor Pariwisata

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika sektor pariwisata Indonesia dan dunia mengalami penurunan selama masa pandemi Covid-19. Sebagai langkah strategi pemulihan, Traveloka sebagai platform yang menyediakan pemesanan online terkait beragam akomodasi seperti hotel dan tiket perjalanan serta aktivitas, selalu berusaha membangkitkan sektor pariwisata melalui berbagai cara seperti beragam kampanye, potongan harga dan melalui game terbaru berjudul Travemon.

Dengan kata lain, jika kamu menukarkan Travegems, yaitu mata uang games menjadi Traveloka Points, kemudian Points tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga berbagai akomodasi liburan atau staycation. Artinya, kamu juga sudah ikut berpartisipasi dalam membangkitkan sektor perekonomian Indonesia dan dunia melalui sektor pariwisata. 

Itulah 5 hal menarik Travemon game terbaru Traveloka yang bertabur hadiah. Bagaimana? Tertarik untuk memainkannya? Ayo ajak teman-teman untuk bermain Travemon. Kumpulkan 24 monster,memenangkan permainan di Godwit City, Tanjungloka Shore, ataupun Travemon Forest dan selesaikan misi harian, dan coba semua fitur di dalamnya. Dengan rajin bermain game, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Traveloka Points hingga 80 ribu setiap bulannya. Yuk, segera download aplikasi Traveloka dan mainkan Travemon sekarang juga!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version