Line Games umumkan Kolaborasi game baru dengan Designer karakter The Promised Neverland!

in
Untitled 1
Untitled 1

Line Games dan Shueisha baru – baru ini mengumumkan sebuah project game baru. Walaupun belum memiliki judul, Project game baru ini menghadirkan Posuka Demizu, yang merupakan character designer dari anime dan manga Promised Neverland. Setelah menyelesaikan manga tersebut dengan 181 chapter, Mangaka tersebut akhirnya memutuskan untuk mengembangkan sayapnya dengan project baru ini.

Nah, Walaupun belum memiliki beragam informasi, kita bisa melihat beberapa character introduction yang telah dibuat oleh si Posuka Demizu ini:

Razi

Razi, seorang pemuda yang memiliki mimpi besar untuk memanjat tower, dan mengunjungi tempat legendary “Land of Eden”. Ia merupakan seorang penjual batu bata di bawah tower, namun kemunculan sebuah robot bernama Den akan merubah hidupnya 180 derajat.

Mailey

Mailey, receptionist dari adventure guild, walaupun semua orang ingin menarik perhatiannya, tak ada satupun orang yang berhasil menangkap hatinya.

Den

Den, mascot character dari game yang tak bernama tersebut, Den kehilangan ingatannya setelah jatuh dari tower. Namun tak ada yang tahu dimana dia berasal dan apa kegunaannya.

Melihat model yang ada dari beberapa karakter yang telah ditunjukan, tentunya kita dapat melihat sedikit persamaan antara game yang akan dikembangkan ini dengan manga The Promised Neverland bukan, Belum diketahui platform apa game ini akan dihadirkan kedepannya, namun Jika kalian tertarik, kalian bisa melihat berita serta informasi lebih lanjut game tersebut di website resminya!


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Game Anime!

Avatar

Written by Jay