Line Hadirkan Game Strategic Tower Defense dengan nama “Brown Stories : The Legends of Mythos!”

VT

Selain Whats apps, salah satu media chat yang paling sering digunakan di Indonesia adalah Line. Selain dikarenakan koleksi sticker yang bejibun, Orang – orang menggunakan Line karena memiliki banyak Game yang dapat dimainkan dari Applikasi chatting tersebut. Mulai dari Get Rich, Line Ranger, Disney Tsum Tsum dan sebagainya, Kali ini line membuat inovasi game terbaru yaitu Line Brown Stories : The Legends of Mythos


Brown stories adalah game strategic tower defense dimana pemain akan memainkan beberapa karakter line yang lucu mulai dari Cony, Sally, Brown, James, Jessica dan tentu saja Moon. Dimana pemain diharuskan untuk melindungi base kalian dari serangan musuh yang datang dan menghancurkan base musuh dengan menggunakan karakter – karakter tersebut. Setiap karakter memiliki grade bintangnya masing – masing yang menandakan tingkat kemampuan mereka, Skill khusus mereka masing – masing, disertai dengan level mereka. Uniknya lagi, game ini bisa kalian mainkan bersama – sama dengan teman kalian ber 2 ataupun ber 3 secara real time, tidak menggunakan computer ai.

Ikutilah petualangan bersama dengan Brown dan teman – temannya dalam game “Brown Stories : The Legend of Mythos” yang bisa kalian download di Google Play Store!

Baca lagi artikel lainnya mengenai game Brown Stories : The Legend of Mythos, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version