Lineage 2 Hadirkan Fitur Colosseum untuk kalian para Kompetitif Gamer!


Menghadirkan Content baru serta fitur – fitur baru merupakan cara developer untuk menarik hati para pemainnya. Hal inilah yang dilakukan oleh salah seorang perusahaan game terkemuka di dunia yaitu Netmarble Corp di salah satu gamenya Lineage 2 Revolution. Setelah beberapa saat yang lalu resmi mengeluarkan mode Battle royale dalam gamenya kali ini Lineage 2 akan diberikan kontent baru yang bernama ‘Colosseum’.

Colosseum yang akan dihadirkan pada updatekedepan merupakan turnamen PvP real – time 1 vs 1, dimana pemain akan berhadapan dengan pemain lain secara langsung, sambil menggunakan strateginya masing – masing. Hal ini dilakukan Netmarble Corp untuk menemukan pemain terbaik dalam satu server. Namun, untuk berpartisipasi di Colosseum, Pemain diharuskan untuk memiliki CP yang cukup dan telah mencapai 2nd Class transfer. Turnamen akan dimulai dengan 64 pemain lain yang bisa ditonton oleh pemain lain yang tidak berpartisipasi.


Dalam updatean tersebut, akan ditambahkan pula Equipment baru dengan atribut Humanoid yang efektif untuk monster bertipe manusia yang bisa memberikan damage lebih, dan mengurangi damage yang diterima untuk tipe monster yang sama. Dan untuk Temporal Rift terbaru, akan hadir monster bertipe manusia pada update selanjutnya. Sistem baru tukar enhancement juga turut hadir pada updatean tersebut. Pemain dapat menukar level enhancement dari equipmentmu ke equipment lain namun dengan tipe equipment yang sama tentunya.

Ditambah lagi, Lineage juga akan merayakan updatean tersebut dengan memberikan event semarak Lucky Spin 2019. Pemain dapat memenangkan Red Diamond dari spin tersebut, dan akan diterima dengan jumlah yang sudah terakumulasi. Jika kalian tertarik dengan updatean tersebut, download game nya di Google play.

Baca lagi artikel lain tentang Lineage 2 : Revolution dan artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.