Lineage 2 : Revolution Resmi Hadirkan Batman Pada Update Terbarunya

Netmarble Hadirkan Update Spesial Lineage2 Revolution dan DC 1

Sebuah kabar mengejutkan datang dari NetMarble, pasalnya pada update terbarunya nanti mereka akan menghadirkan karakter-karakter DC dalam game MMORPG andalan mereka yaitu Lineage 2 : Revolution. Hal tersebut bisa terwujud atas kerjasama NetMarble dengan pihak Warner Bros. Interactive Entertainment selaku pemiliki hak dari karakter-karakter DC. Dalam update terbarunya tersebut, Lineage 2 : Revolution akan menghadirkan Super Heroes dan Super Viliains seperti Batman dan Joker.

Pada event kolaborasi ini NetMarble akan menghadirkan costumes dan mounts bagi semua ras dengan sentuhan DC Universe. Total ada lima costume dan mounts dengan teman DC pada update terbaru ini, dimana untuk costume dan Mounts sendiri  ras Manusia akan kebagian Batman Costume, Dark Elf- The Joker Costume, Elf Race – Catwoman costume, Dwarf Race – Harley Quinn costume, Orc Race – Mr. Freeze costume. Selain itu update kali juga menjanjikan sebuah peningkatan pengalaman bermain dengan menghadirkan Dungeon dan Boss baru dengan tema DC, yang diberi nama “Castle of Terror. Dimana kamu akan berhadapan langsung dengan Super Viliains seperti Posion Ivy dan Bane.

Tentunya hal ini bukan menjadi hal baru bagi NetMarble karena sebelumnya mereka sudah pernah berkolaborasi dengan salah satu game RPG Mobile Strike pada bulan Juli yang lalu. Lineage 2 Revolution sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Dari segi cerita game ini akan dimulai dengan cerita keruntuhan Kerjaan Elmorden dan Aden. Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Lineage 2 : Revolution atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version