Lineage 2 Revolution Sever Indonesia Memasuki Masa Pra-Registarsi

lineage2 revolution

Kabar baik buat kalian pencinta game bergenre MMORPG, karena Netmarble baru saja mengumumkan bahwa Lineage 2 Revolution akan memiliki server Indonesia. Dalam pengumuman tersebut mereka juga menyebutkan bahwa masa pra-registarsi dari game ini sudah dimulai, bagi kamu yang ingin melakukan pendaftaran untuk game yang satu ini bisa mengunjungi web resmi Lineage 2 Revolution ataupun melalui Google Play Store. Masa pra-registrasi sendiri direncanakan akan dibuka sampe dengan tanggal 12 Maret 2018. Sebelumnya, game ini telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 Negara Asia, termasuk Taiwan, Jepang, dan Hongkong, hingga melakukan perilisan ke Amerika Serikat.

Source : Netmarble Global Youtube Channel

Game ini sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Dari segi cerita game ini akan dimulai dengan cerita keruntuhan Kerjaan Elmorden dan Aden,  yang mengakibatkan wilayah-wilayah dari negara tersebut menyatakan kemeredekaan dan menyatakan perang terhadap kerajaan, disini kamu harus memilih akan berpihak ke Beleth sang Dark Lord atau seorang Kesatria bernama Valdir. Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu. Ada 4 ras yang bisa kamu pilih dalam game ini, yang terdiri dari human, elf, dark elf, dan dwarf. Selain itu game ini juga menawarkan PVP antar pemain dan perang antar ras, pertarungan sendiri akan berjalan secara real time, sehingga kamu harus cepat dalam mengambil keputusan seperti kapan harus bertahan, melakukan heal, ataupun mengeluarkan skill.

Dengan dirilisnya server Indonesia untuk Lineage 2 Revolution ini, memungkinkan kamu dapat bermain dengan ribuan pemain dari Indonesia, selain itu dengan adanya server ini masalah-masalah gangguan jaringan akan sedikit berkurang. Bagi kamu yang melakukan pendaftarn pra-registari ini sang pengembang telah menyiapkan hadiah berupa 2000 Red diamond dan akan berkesempatan meraih satu unit motor BMW G310 R.

Exit mobile version