Lineage 2 Revolution Sever Indonesia Telah Resmi Dirilis


Follow Us

Kabar baik buat kalian pencinta game bergenre MMORPG, karena Netmarble baru saja mengumumkan bahwa Lineage 2 Revolution server Indonesia telah resmi dirilis pada tanggal 14 Maret 2018.  Sebelumnya, game ini telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 Negara Asia, termasuk Taiwan, Jepang, dan Hongkong, hingga melakukan perilisan ke Amerika Serikat. Game ini sendiri sudah tersedia dan bisa kamu download melalui di Google Play Store.

Follow Us
Source : Netmarble Global Youtube Channel

Lineage 2 Revolution sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Dari segi cerita game ini akan dimulai dengan cerita keruntuhan Kerjaan Elmorden dan Aden, yang mengakibatkan wilayah-wilayah dari negara tersebut menyatakan kemeredekaan dan menyatakan perang terhadap kerajaan, disini kamu harus memilih akan berpihak ke Beleth sang Dark Lord atau seorang Kesatria bernama Valdir. Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu. Ada 4 ras yang bisa kamu pilih dalam game ini, yang terdiri dari human, elf, dark elf, dan dwarf. Selain itu game ini juga menawarkan PVP antar pemain dan perang antar ras, pertarungan sendiri akan berjalan secara real time, sehingga kamu harus cepat dalam mengambil keputusan seperti kapan harus bertahan, melakukan heal, ataupun mengeluarkan skill.

BACA JUGA  Buka Server Baru, Netmarble Indonesia Hadirkan Update Ras Orc di Line Age 2 Revolution

Dengan dirilisnya server Indonesia untuk Lineage 2 Revolution ini, memungkinkan kamu dapat bermain dengan ribuan pemain dari Indonesia, selain itu dengan adanya server ini masalah-masalah gangguan jaringan akan sedikit berkurang. Sayangnya, untuk pengguna IOS masih perlu bersabar sedikit lagi, karena game ini sendiri belum tersedia di AppStore Indonesia.


Like it? Share with your friends!