Lineage Akan Berlakukan Model Pay to Earn NFT 2022 Mendatang

Lineage Ii Image 760x494

Saham NCSoft naik 30% setelah perusahaan mengumumkan rencana untuk memasuki pasar game NFT dan cryptocurrency. Menurut perusahaan, game NFT akan dirilis pada 2022.

Menurut CEO NCSoft Hong Won-jun, game dengan NFT akan dirilis dalam format MMORPG dan dengan periode rilis untuk kuartal kedua tahun 2022.

Game tersebut akan menggunakan model play-to-earn (P2E). Dalam model jenis ini, pemain diberi hadiah karena bermain dan dapat membeli mata uang kripto untuk membeli NFT atau menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Perusahaan berencana untuk membuat tokennya sendiri untuk memberi penghargaan kepada pemain.

Dengan rumor ini, NCSoft akan mengadaptasi beberapa game Lineage dengan ekonomi NFT. Ini mendapatkan momentum dengan konfirmasi Hong bahwa NCSoft akan memperluas P2E ke game yang sudah tersedia.

Hal ini dilakukan setelah perusahaan merasakan kegagalan pada game Blade & Soul 2, sebuah game yang menyebabkan NCSoft merugi $3,7 miliar, sehingga rencana untuk game blockchain telah dipercepat dan diharapkan akan terungkap pada awal 2022.

Game NFT adalah tren yang berkembang yang memiliki potensi untuk merevolusi seluruh industri.

Bagaimanapun, model Pay-to-Win atau model gacha adalah standar saat ini, Tapi semuanya membuat pengguna menghabiskan uang asli untuk skin, item khusus, skill, dan hero. Namun, sesuatu yang benar-benar memberi penghargaan kepada pemain tentu saja dapat merevolusi segmen tersebut.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version