Lineage W Adakan Kolaborasi dengan Serial Manga Legendaris Berserk

Lineage W

NCSoft baru – baru ini merilis sebuah video untuk Lineage W. Video tersebut diberi judul TJ’s Letter yang menjelaskan semua pencapaian yang telah dicapai oleh game ini dari hari peluncuran mereka.

Tidak hanya itu saja, dalam video tersebut juga ada beberapa rencana untuk kedepan dan salah satunya adalah kolaborasi yang sangat menarik yaitu kolaborasi dengan manga legendaris Berserk karya Kentaro Miura.

https://www.youtube.com/watch?v=aTmLWu777lc

NCsoft juga menunjukkan video detil tentang kolaborasi Lineage W x Berserk ini. Pada video kolaborasi tersebut, Guts yang merupakan karakter utama dari seria Berserk dapat dimainkan pemain di Lineage W sambil membasmi monster – monster dengan senjata serta kostum ikonik Guts.

Kolaborasi ini dikabarkan akan menggunakan konten dari anime Berserk dan movienya yaitu Berserk: The Golden Age Arc. Sejauh ini baru Guts, Casca, dan Griffith saja yang diperlihatkan dalam video trailer kolaborasi ini.

https://www.youtube.com/watch?v=MEhi0fWQ2V0

Kolaborasi Lineage W x Berserk ini akan rilis pada tahun 2022. Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal pasti perilisan kolaborasi ini. Namun jika dilihat dari trailer video tersebut, kemungkinan besar perilisan kolaborasi akan berlangsung pada awal tahun 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version