Lineage2 Revolution Berikan Update Kedua Pada Yokai Valley

Lineage2 Revolution Hadirkan Yokai Valley Bagian Kedua

Setelah mengumumkan update konten pada beberapa waktu lalu tentang Yokai valley, kini netmarble mengumumkan update bagian kedua di Yokai valley pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.  Pada update baru ini kalian akan mempunyai kesempatan untuk bertarung melawan Boss kembar yaitu berupa Tengu,  pada Dungeon baru “Twin Tengu Battle”.

Yokai Valley merupakan fitur yang belum lama ini rilis di Lineage2 Revolution. Yokai Valley sendiri memiliki 3 Dungeon Event bernama Grave Defense Battle, Twin Tengu Battle, dan Kyuubi Battle, dan setiap Dungeon tersedia selama 2 minggu, menjadikan total 6 minggu dari ketiga Dungeon.

Pada update Twin Tengu Battle yang baru saja ditambahkan ini agak sedikit berbeda dan agak spesial karena jika kalian ingin menyelesaikanya, kalian harus memerlukan strategi pertarungan antar kamu bisa mengalahkan dua Boss tersebut sekaligus. Pada update kali ini, hadir pula Event Check-in baru di mana kalian para pemain dapat meraih berbagai reward menarik bernilai tinggi selama 7 hari hanya dengan login. Tersedia Costume Selection Ticket setelah check-in 3 hari berturut-turut, serta Grade SR Accessory Selection Box, termasuk Dynasty dan Witch Accessory di hari ke-7.

Event Spin juga tersedia dari 28 Maret hingga 10 April. Dengan mengikuti event tersebut, kamu dapat meraih Red Diamond yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item yang di dalam game sebagai reward. Selain itu, beberapa event lainnya juga telah ditambahkan, seperti Event Achievement Yokai Valley dan Event Pembelian 2X Lipat di Toko Daily Limited, di mana jumlah pembelian di Toko Daily Limited telah dilipatgandakan.

Jadi bagaimana guys? apakah kalian sudah siap untuk melakukan semua questnya? untuk informasi selanjutnya jangan lupa follow page dari Gamebrott ya.

Jangan lupa untuk selalu membaca artikel dan berita tentang tech dan game lainya dari Rizki

Exit mobile version