Lineage2 Revolution Hadirkan 3 Event Spesial Liburan

lineage2 revolution

Sepertinya NetMarble Indonesia benar-benar ingin memanjakan para pemainnya dengan berbagai update menarik, setalah sebelumnya menghadirkan update event pada hari raya kemerdekaan Indonesia, kali ini Lineage 2 Revolution kembali menghadirkan sebuah update terbaru spesial liburan. Tidak tanggung-tanggung NetMarble langsung memberikan 3 event sekaligus yang terdiri dari Event Serangan Pantai, Sunny Summoning Stone, dan Event Combine Buah.

Event pertama adalah Event ‘Serangan Pantai’ yang akan diadakan dua kali sehari, yaitu pada siang hari dan tengah malam. Para pemain dapat memasuki field Pantai Liburan dua kali sehari dan memperoleh berbagai reward dengan berburu Sunny Orc, Vacation Orc, Hawaiian Marlox, dan Samba Festival Marsha. Event Sunny Summoning Stone yang menawarkan beragam hadiah menarik juga akan dibuka. Para pemain dapat membuat party yang terdiri dari 5 hingga 20 anggota, serta bisa memperoleh reward dengan melawan monster yang berdatangan dan menyelesaikan Event Boss Monster. Sedangkan untuk Event ‘Combine Buah’ tidak hanya menawarkan event item, tetapi juga item lainnya yang bisa didapatkan dengan cara menggabungkan buah yang diperoleh saat berburu event monster. Para pemain akan mendapatkan berbagai efek saat menggunakan item buah dan memiliki kesempatan untuk meraih kostum terbatas, title, dan masih banyak lagi.

Lineage 2 Revolution sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Dari segi cerita game ini akan dimulai dengan cerita keruntuhan Kerjaan Elmorden dan Aden,  yang mengakibatkan wilayah-wilayah dari negara tersebut menyatakan kemeredekaan dan menyatakan perang terhadap kerajaan, disini kamu harus memilih akan berpihak ke Beleth sang Dark Lord atau seorang Kesatria bernama Valdir. Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu. Ada 4 ras yang bisa kamu pilih dalam game ini, yang terdiri dari human, elf, dark elf, dan dwarf. Selain itu game ini juga menawarkan PVP antar pemain dan perang antar ras, pertarungan sendiri akan berjalan secara real time, sehingga kamu harus cepat dalam mengambil keputusan seperti kapan harus bertahan, melakukan heal, ataupun mengeluarkan skill.

Exit mobile version