Lineage2 Revolution Hadirkan Territory Baru, ‘Schuttgart’

lineage2 revolution

Sepertinya NetMarble tidak henti-hentinya memanjakan para pemain Lineage 2 Revolution dengan update-update terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game yang satu ini. Pasalnya setelah menghadirkan update ras terbaru yaitu Orc dan Server baru pada bulan yang lalu, kali ini mereka kembali mengharikan sebuah update terbaru, yaitu territory baru yang bernama ‘Schuttgart’.

Selain menghadirkan Schuttgart sebagai territory baru bagi kaum Orc, NetMarble juga menambahkan berbagai update seperti Reward Level Up, Rune Page baru, dan Event Aymel’s School. Penambahan territory tersebut bersamaan  dengan Grade SR Fortress, dimana pada area baru ini para pemain dapat menikmati kisah baru yang berhubungan dengan ras Orc. Selain itu ada juga tambahan Elite Dungeon Baru, yang bernama “Cave of Trials”. Untuk update level maks, sendiri juga mengalami peningkatan dimana sebelumnya 320 menjadi 360. Para pemain dapat menerima reward level up baru, Rune Page, dan Quest Scroll berdasarkan batas level baru, yang dapat membuat karakter menjadi lebih kuat. Selain itu masih ada dua update yang tak kalah serunya yaitu field boss baru “Komabor dan Aymel’s School – Equipment, dimana kalian berkesempatan mendapatkan hadiah seperti skill, talisman, dan Red Diamond, SP, Adena, serta berbagai material UR dan material Enhancement lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lineage 2 Revolution sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Dari segi cerita game ini akan dimulai dengan cerita keruntuhan Kerjaan Elmorden dan Aden. Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu.

Exit mobile version