Lineage 2 Revolution Hadirkan World Boss Baru Spesial Batman!


Follow Us

Hadir dengan kualitas visual menawan serta gameplay adiktif, Linage 2 Revolution mampu gaet banyak gamer mobile. Terhitung saat artikel ini ditulis, Lineage 2 Revolution telah mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan pada platform Android di PlayStore. Untuk membuat game racikannya tersebut tetap bersinar, akhirnya Netmarble mengumumkan update terbaru untuk Lineage 2 Revolution.

Nulis artikel dibayar

Resmi jalin kerjasama dengan DC, akhirnya Lineage 2 Revolution menghadirkan World dan Field Boss baru bertemakan saga Batman part 2. Dari World Boss baru “Scarecrow”, pemain dapat meraih Scarecrow Core, Batman Artifact, dan berbagai hadiah lainnya. Sementara pada penambahan Field Boss, “The Riddler” menawarkan konten menarik selain berburu, berupa misi seperti kuis. Dengan menyelesaikan misi tersebut, pemain dapat meraih The Riddler Core, Demonic Soulstone, dan beragam hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA  One Punch Man dapatkan Adaptasi Game, Saitama IMBA Banget!

Konten baru “Artifact” merupakan sistem yang dapat memperkuat CP karakter, Artifact sendiri dapat diperkuat melalui Limit Break hingga level 7, saat set Artifact terpasang, pemain akan memperoleh CP tambahan dan juga Set Effect. Perjanjian lisensi dengan Warner Bros Interactive Entertainment dan DC ini merupakan kolaborasi kedua dalam Lineage 2 Revolution, mengikuti kesuksesan kolaborasi pertama dengan mobile RPG “Monster Strike” pada Juli 2018 lalu.

BACA JUGA  Game Bergenre RTS ROME : Total War Akan Segera Hadir Diplatfrom Android!

Update perdana DC Batman sendiri telah meluncur pada bulan November lalu, sementara update penambahan World Boss spesial tema Batman ini telah rilis pada hari ini. Siap untuk hadapi Scarecrow & The Riddler?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+