Lineup Xbox Game Pass Juli 2022 Hadirkan Lagi Enam Game Terbaru

Xbox Game Pass

Microsoft kembali mengumumkan lineup Xbox Game Pass Juli 2022. Sebelumnya, akan hadir beberapa game yang pernah masuk ke dalam lineup. Kali ini, di tanggal 19 Juli nanti, Microsoft akan menghadirkan enam judul game baru yang bisa kalian nikmati jika telah berlangganan Xbox Game Pass nanti.

Penasaran game apa saja yang masuk ke dalam lineup kali ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Enam Game Baru dalam Lineup Xbox Game Pas 2022

Lineup Xbox Game Pass Juli 2022

Game pertama yang akan hadir dalam lineup Xbox Game Pass adalah As Dusk Falls (cloud, konsol, dan PC). Game ini dibuat oleh Interior Night, veteran dari Quantic Dream berbasis interactive movie drama. Seperti game Quantic Dream sebelumnya, As Dusk Falls mengajak para pemain menentukan pilihan dalam sebuah narasi yang dimulai dari kasus perampokan berujung butterfly effect.

Masih di tanggal 19 Juli, lineup Xbox Game Pass Juli 2022 menghadirkan Sins of a Solar Empire: Rebellion dan Watch Dogs 2 untuk cloud, konsol, dan PC. Lalu, di tanggal 21 Juli, akan hadir MotoGP 22 (clod, konsol, PC) dan Torment: Tides of Numenera untuk konsol dan PC.

Terakhir, ada Inside yang pernah dirilis tahun 2016 oleh Playdead, sekuel dari Limbo. Game ini akan hadir di lineup Xbox Game Pass Juli 2022 di cloud, PC, dan juga konsol tanggal 29 Juli nanti.

Siap – Siap! Xbox Game Pass Juli 2022 Hadirkan Kembali Tiga Game Terkenal Sebelumnya

Xbox Game Pass Juli 2022

Masih terkait Xbox Game Pass, hal ini sebelumnya dikabarkan meninggalkan enam judul game terkenal yang pernah hadir di langganan Xbox satu ini. Setelahnya, mereka mengumumkan hadirnya family plan untuk kalangan gamer yang ingin berlangganan bersama keluarga atau teman. Berbicara soal Game Pass, kali ini Xbox Game Pass Juli 2022 kembali suguhkan tiga game yang sebelumnya telah hadir di wave pertama.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Bagaimana, brott? Tertarik dengan lineup Xbox Game Pass Juli 2022 kali ini?

(Source: Game Spot)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version