Ling Xiaoyu Tekken 8 Hadir Lincah dan Energik di Video Trailer Terbaru

Ling Xiaoyu Tekken 8

Ling Xiaoyu Tekken 8 – Karakter satu ini mungkin sudah tidak asing bagi para penggemar Tekken. Berambut hitam dengan model twin tail, serta identik dengan istilah The Phoenix atau Art of Phoenix. Ya! Dia adalah Ling Xiaoyu, dan Bandai Namco telah mengumumkan kembali hadirkan karakter ini di game Tekken 8.

Seperti apa penampilan terbarunya? Berikut ulasannya.  

Penampilan Terbaru Ling Xiaoyu Tekken 8 Diperlihatkan di Video Trailer Terbaru

Xiaoyu Hadir Lincah dan Energik di Video Trailer Terbaru

Kabar gembira bagi anda pengguna Ling Xiaoyu. Bandai Namco baru saja mengumumkan kehadiran karakter energik ini di game Tekken 8 sebagai playable karakter pada trailer baru mereka.

Dalam trailer tersebut, Xiaoyu hadir dengan desain pakaian yang cukup berbeda dibandingkan pada seri sebelumnya. Pada tampilan terbarunya, Ling hadir dengan pakaian yang dominan berwarna hitam dan silver dengan beberapa aksen warna orange keemasan.

Art of Phoenix, pose stand khas Xiaoyu

Adapun dari sisi move set, nampaknya sang developer tidak melakukan banyak perubahan kepada karakter ini. Gerakan yang di tampilkan Ling pada trailer tersebut sebagian besar dapat di jumpai pada seri sebelumnya yaitu Tekken 7.  

Dari segi rage art sendiri Ling juga meneruskan konsep yang serupa dengan Tekken 7, yaitu kombinasi pukulan cepat yang diakhiri dengan Final Blow yang kuat.

Video trailer terbaru dari Ling Xiaoyu dapat kalian lihat di bawah ini:

kehadiran Ling sekaligus mengikuti jejak karakter Tekken 7 lainnya yaitu  Jin Kazama, Kazuya Mishima, Paul, Marshall Law, King, Lars Alexandersson , dan Nina Williams  yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan kembali hadir di game terbaru ini.

Seri Tekken 8 dalam proses pengembangan dan direncanakan rilis pada perangkat PC, PS5, dan Xbox Series X/S.

Jun Kazama Hadir dengan Indah di Video Trailer Terbaru

Jun akan turun tangan menghadapi masalah anak dan suaminya dalam game

Masih seputar seri Tekken terbaru, sehari sebelumhnya Melalui kanal Youtube resminya, Bandai Namco kembali merilis trailer terbaru. Adapun video tersebut menghadirkan karakter playable selanjutnya di game Tekken terbaru ini.

Kehadiran karakter satu ini sangat mengobati kerinduan para penggemar serial Tekken, karena dirinya telah lama absen di game ini. Selain itu, perannya juga termasuk penting karena beliau adalah ibu dan kekasih dari 2 karakter utama di game ini, Jin dan Kazuya.

Dia adalah Jun Kazama, karakter playable selanjutnya di game terbaru Tekken. Jun sendiri sebenarnya telah dikonfirmasi kehadirannya sejak akhir tahun 2022 dalam acara The Game Awards, namun pada saat itu belum diperlihatkan sama sekali gameplay dari karakter satu ini.

Seperti apa penampilan dan kemampuan dari karakter ini? Silahkan baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version