Lini Huawei Nova 12 Series Bocor, Ini Spesifikasinya!

Huawei Nova 12 Series

Setelah beberapa hari yang lalu lini Huawei Nova 12 Series resmi terungkap, akhirnya pihak Huawei mau membocorkan spesifikasi dari lini smartphone teranyarnya yang konon akan menjadi pembuka di tahun 2024. Semenarik apa spesifikasi dari smartphone tersebut, mari kita ulik bersama-sama!

Ini Spesifikasi Huawei Nova 12 Series yang Harus Kamu Ketahui

Seri Ultra dan Pro hadirkan model kamera yang sama

Huawei tampaknya tak ingin kesuksesan smartphone yang diluncurkan berhenti di satu tempat yang sama. Melansir informasi dari GSMArena, terungkap bahwa lini smartphone terbaru dari Huawei ini, rencananya akan membuka penjualan smartphone di tahun mendatang.

Berdasarkan temuan situs tersebut, setidaknya ada empat seri yang akan melengkapi smartphone terbaru dari Huawei ini. Dimulai dari seri Ultra – seri yang tertinggi, diikuti seri Pro, seri standar, dan seri Lite – dengan spesifikasi yang disesuaikan.

Hadirkan kombinasi warna dan pattern yang unik

Berikut adalah beberapa spesifikasi smartphone keluaran terbaru Huawei tersebut yang harus kalian ketahui sebelum membelinya.

Spesifikasi Huawei Nova 12 Ultra

Spesifikasi Huawei Nova 12 Pro

Spesifikasi Huawei Nova 12

Spesifikasi Huawei Nova 12 Lite

Berapa Harga Huawei Nova 12 Series?

Harga yang tercantum termasuk menarik

Setelah mengetahui spesifikasi dari lini Huawei Nova 12 yang akan meluncur, tentunya di antara kalian akan bertanya-tanya, memangnya berapa harga Huawei Nova 12 Series kira-kira akan dibanderol, bukan?

Masih melansir informasi dari situs di atas, seri Ultra akan dibanderol 10 Jutaan Rupiah, seri Pro di kisaran 8 Jutaan Rupiah, seri standar mulai dari 6 Jutaan Rupiah, dan terakhir seri Lite akan dilabeli harga 5 Jutaan Rupiah.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone teranyar dari Huawei ini pada awal tahun depan? Yuk, share komentar di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version