Lini Huawei Nova 12 Series Bertambah, Termasuk Spesifikasi dan Harganya!

Huawei Nova 12 2024

Menuju kuartal kedua tahun 2024, tampak semakin banyak saja brand yang luncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Salah satu di antaranya adalah lini Huawei Nova 12 Series yang baru-baru ini mengemuka. Gimana spesifikasi dan harganya yah, brott?

Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 12

Lini Huawei 12 semakin bertambah

Huawei selaku salah satu brand smartphone, kembali memberikan angin segar dengan meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Kini, brand tersebut meluncurkan lini terbarunya, Huawei Nova 12 Series untuk meneruskan generasi terdahulunya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan GSMArena, berikut adalah spesifikasi dari ketiga smartphone yang akan dikatakan akan luncur dalam waktu dekat tersebut:

Spesifikasi Huawei Nova 12i

Spesifikasi Huawei Nova 12s

Spesifikasi Huawei Nova 12 SE

Ketiga smartphone teranyar Huawei di atas rencananya akan berjalan pada sistem operasi EMUI 14 yang menariknya tertulis bahwa brand tersebut tidak akan mendukung layanan Google Play, meski merupakan versi internasional.

Sudah ditanamkan chipset generasi 4nm

Kendati demikian, belum diketahui apakah smartphone tersebut akan mendukung layanan Google saat memasuki pasar tanah air, mengingat mayoritas konsumen masih lebih memilih layanan Google Play berkat bermacam kemudahan yang ditawarkannya.

Berapa Harga Huawei Nova 12 Series?

Harga lini terbarunya belum diungkap

Masih berdasarkan situs di atas, belum ada informasi harga terkait smartphone terbaru dari brand tersebut. Namun, ketika kami mengulik informasi dari situs MobileInto, terpantau harga Huawei Nova 12i dibanderol di kisaran 1.500 SAR, atau sekitar 6 Jutaan Rupiah, dan Huawei Nova 12 SE tampak dilabeli 1.400 SAR, setara 5 Jutaan Rupiah.

Sayangnya, belum ada kisi-kisi atau bocoran harga untuk varian Nova 12s dari situs tersebut, dan tidak menutup kemungkinan bahwa harga tersebut akan berubah seiring dengan negara.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version