Link dari Legends of Zelda Akhirnya Hadir di Overwatch dengan Bantuan Fans!

Zelda something

Overwatch bukanlah sebuah game yang menampilkan guest fighter, ataupun karakter – karakter dari game lain, Namun bukan berarti fans – fans tidak bisa bermimpi. Dimana dengan hadirnya game yang cukup populer ini di Nintendo Switch bulan depan, beberapa fans mulai berharap jika beberapa karakter – karakter dalam game Nintendo akan hadir dan masuk sebagai official heroes di Overwatch hingga membuat sebuah fan made teaser video bagaimana karakter dari “Legends of Zelda – Link” akan bergerak jika hadir dalam game Overwatch tersebut.


Kerennya video tersebut di buat oleh 5 orang dalam 1 team dengan nama [NOW PLAYING]. Dimana pemain dapat melihat 50 detik video clip disertai dengan aksi Link dalam menggunakan Pedang dan Tameng (Sword and Shield) kebanggaannya dalam dunia Overwatch. Teaser video tersebut digarap dengan sangat apiknya sehingga tidak sedikit fans yang tertipu dengna Fan made trailer tersebut.

Walaupun begitu, jangan berharap banyak akan hadirnya karakter – karakter Nintendo dalam game Overwatch karena hal tersebut hampir mustahil diwujudkan, namun jika dilihat sebaliknya. Ada sedikit kemungkinan karakter Overwatch yang akan hadir dalam game – game seperti Super Smash Bros Ultimate dan sebagainya. Jadi para fans masih bisa berharap akan cross over tersebut.

Game Overwatch dapat dimainkan di PC, PS4, Xbox One, dan akan dirilis di Nintendo Switch pada 15 Oktober 2019 bulan depan!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Overwatch, Nintendo Switch, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version