Selain Samehadaku, 7+ Link Nonton Anime Terlengkap Terbaru Tahun 2023

Link Nonton Anime Selain Samehadaku

Menonton merupakan salah satu aktivitas yang cukup sering kita lakukan di waktu senggang, termasuk menjadi pelepas stress saat banyaknya kegiatan yang kita lalui seharian. Film, serial, kartun, bahkan anime pun dapat kamu tonton sesuai dengan keinginan. Bicara soal anime, ada banyak link anime yang dapat diakses, salah satunya Samehadaku.

Ia adalah salah satu link yang bisa kamu gunakan untuk menonton berbagai anime. Meski cukup terkenal di kalangan penggemar, masih ada lagi beberapa link yang dapat digunakan untuk marathon anime favoritmu. Apa sajakah itu? Yuk intip 7+ link anime terlengkap terbaru di tahun ini!

Rekomendasi Link Nonton Anime Selain Samehadaku

Ini dia link anime yang dapat kamu nikmati!

Ada banyak sekali ragam link nonton anime terlengkap, terpercaya dan aman melalui device manapun. Beberapanya bisa kamu nikmati dengan berlangganan, namun ada pula yang dapat diakses secara gratis untuk marathon anime kesukaanmu. Langsung saja yuk kita lihat list-nya di bawah ini!

1. IQIYI

IQIYI

iOIYI menjadi salah satu link nonton anime gratis yang jadi rekomendasi pertama. Situs ini menyediakan cukup banyak genre film yang dapat kamu nikmati kapanpun dan dimanapun.

Link film anime lengkap asal Tiongkok ini merupakan salah satu platform yang juga menyediakan anime di dalamnya. Kita sebut saja seperti Demon Slayer Swordsmith Village, One Piece, Jujutsu Kaisen, Oshi No Ko, dan banyak lagi.

2. Hidive

Hidive

Hidive adalah rekomendasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan. Link nonton anime sub Indo ini dapat kamu gunakan untuk menonton anime eksklusif.

Ada banyak serial anime yang bisa kamu tonton di platform ini. Mulai dari The Eminence in Shadow, Call of the Night, sampai Oshi No Ko ada di sini. Sama dengan beberapa platform lainnya, Hidive menawarkanmu masa uji coba gratis selama 14 hari jika ingin menonton anime favorit.

3. Viu

Viu

Link nonton anime lengkap selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan adalah Viu. Ia adalah salah satu platform yang dapat menjadi rekomendasi bagi ladies yang menyukai drakor (drama Korea, Cina, Thailand, atau variety show di negara – negara tersebut.

Selain drakor, kamu juga dapat menonton beragam anime kesukaanmu, lho. Rurouni Kenshin, Made in Abyss, Horimiya, dan lainnya dapat kamu tonton dalam platform satu ini.

4. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Selain situs belanja online terbesar, Amazon juga menyediakan link anime Prime Video. Situs ini menyediakan beragam anime yang worth it untuk ditonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, jumlah tayangan yang tersedia lewat platform ini tidak mengecewakan juga, lho. Jadi, link atau situs streaming film ini bisa menjadi rekomendasi bagimu yang ingin menonton anime di waktu luang.

5. Crunchyroll

Crunchyroll

Link anime satu ini jadi rekomendasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan . Nah, platform satu ini cukup digandrungi oleh gamer yang gemar dengan anime.

Ini dikarenakan ia suguhkan beragam anime yang lagi ngetren saat ini. Seperti Vinland Saga, I Got a Cheat Skill in Another World, dan banyak lagi. Untuk bisa mengaksesnya, kamu harus berlangganan dulu untuk menikmati anime yang ingin kamu tonton.

6. Muse Indonesia

Muse ID

Kamu mungkin tidak asing lagi dengan nama Muse ID. Link anime ini dikatakan unik karena berfokus di Youtube.

Selain tidak perlu membayar biaya langganan, ia juga menawarkan beragam tontonan anime dengan sub Indonesia. Itulah yang menjadikannya salah satu platform yang akhir – akhir ini digemari penggemar anime.

7. Netflix

Netflix

Rekomendasi yang mumpuni untuk nonton anime adalah Netflix. Platform nonton ini menjadi salah satu andalan para penggemar anime untuk marathon anime favoritnya.

Ini dikarenakan ia menampilkan beragam tajuk anime yang cukup lengkap. Kita sebut saja Cyberpunk Edgerunners, Chainsaw Man, Naruto Shippuden, Bleach, Hunter x Hunter, dan lainnya. Selain itu, ia juga menawarkan akses di berbagai device, dan menjadikan platform ini populer hingga saat ini.

Link Anime Lainnya yang Bisa Kamu Nikmati

Link anime lain yang dapat kamu coba

Selain ketujuh platform di atas, masih ada lagi link anime alternatif lainnya yang bisa kamu gunakan kapanpun dan di mana pun, lho. Di antaranya adalah:

Oke, itulah dia 7+ link anime terlengkap di tahun ini yang bisa kamu gunakan selain Samehadaku terbaru. Kira – kira link mana nih yang ingin kamu jadikan andalan untuk marathon anime? Jangan lupa untuk selalu up-to-date terkait video game dan teknologi terkini hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version