Selain Indoxxi, 10 Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2023!

nonton film selain indoxxi

Selain indoxxi, 10 Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2023!

Menonton film, kartun, anime, dan serial hiburan lainnya menjadi salah satu kegiatan yang hampir tak pernal lepas dari keseharian setiap orang, khususnya kaum rebahan muda-mudi Indonesia.

Mungkin bagi para pecinta film menyebutkan situs Indoxxi sebagai jawaban pertama jika ditanya mengenai website mana yang menyediakan layanan streaming film hanya dari layar kaca rumah saja. Namun, sebenarnya ada situs lain yang memiliki layanan serupa dan legal alias resmi.

Situs nonton online selain Indoxxi apk ini tentu saja masih banyak peminatnya sebab penonton bisa lampiaskan rasa bosan tanpa perlu mengeluarkan cuan.

Link Nonton Film Streaming Terbaru Selain Indoxxi

Situs Nonton Selain Indoxxi

Berikut ini link nonton menonton film secara streaming terbaru selain Indoxxi!

1. KlikFilm

KlikFilm

Situs nonton selain Indoxxi adalah KlikFilm yang menyajikan ratusan film Box Office Indonesia. Kalian bisa mengakses segala jenis film kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi KlikFilm yang bisa didapat di Play Store maupun App Store.

Tak hanya aplikasi, kalian bisa langsung meluncur saja ke situsnya langsung. Kalian bisa menikmati film berkualitas HD 1080p tanpa diganggu iklan dengan berlangganan. Dan kalian bisa sewa film selama 30 hari.

2. WeTV

WeTV

WeTV adalah rekomendasi situs nonton online legal selanjutnya. WeTV menyediakan banyak konten film dan serial Asia; baik Indonesia, Korea Selatan, Thailand, dan Cina.

Kalian bisa menikmati drama Korea yang romantis dan mendebarkan, film horor yang menakutkan, atau serial action yang penuh aksi sambil rebahan. Bahkan, WeTV juga menyediakan hiburan lain seperti konser musik.

3. iflix

iflix

iflix, salah satu link streaming film lokal selanjutnya. Kalian bisa menikmati series maupun film-film lokal lengkap di situs yang satu ini.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati film lawas, ongoing, bahkan kalian juga bisa menikmati serial TV, box office, hingga drama Korea dalam satu aplikasi. Platform ini juga menghadirkan film buatan luar negeri yang kini sedang booming juga, lho.

4. Genflix

Genflix

Situs film legal gratis selanjutya adalah Genflix. Sebuah situs yang juga merupakan karya anak bangsa sampai mendapatkan rekor MURI di tahun 2014.

Genflix menyediakan film-film berkualitas, termasuk nonton film pendek bagi kamu yang mager nonton film berdurasi panjang. Sama seperti sebelumnya, kalian bisa akses Genflix melalui situs resmi maupun aplikasinya.

5. Viu

Viu

Terakhir dan sebagai penutup daftar ini adalah situs Viu. Ia menyediakan berbagai macam pilihan konten gratis; termasuk film dari berbagai negara. Mulai dari film lokal, Cina, Thailand, dan drama Korea terbaru.

Viu dapat diakses melalui website, aplikasi dan Smart TV. Sebelum streaming, kalian harus membuat akun Viu terlebih dahulu agar bisa menikmati segala film yang disajikan di aplikasi ini.

6. iQIYI

iQIYI

Salah satu link nonton streaming adalah iQIYI. Situs ini menyajikan banyak film dengan berbagai macam genre yang bisa kamu nikmati dimanapun dan kapanpun.

Tak hanya film, buat kamu para penggemar anime, bisa juga mengaksesnya di platform asal Tiongkok ini. Dan buat kamu para penggemar drama korea, bisa banget langsung caw ke platform ini!

7. Catchplay+

Catchplay+

Selanjutnya ada Catchplay+ yang merupakan salah satu platform nonton film streaming. Cara aksesnya juga mudah sekali! Hanya dengan membuka situs resmi atau download aplikasinya, kemudian carilah fitur akses gratisnya di bagian bawah.

Catchplay+ menyuguhkan berbagai judul film dan series menarin dari berbagai negara. Kalian bisa akses kontennya lebih banyak lagi dengan cara berlangganan khusus.

8. Netflix

Netflix

Netflix adalah rekomendasi bagus untukmu yang ingin menonton beragam film atau serial menarik. Link atau platform nonton online tersebut kini menjadi salah satu andalan kalangan gamer dan non-gamer untuk menonton film favorit.

Platform ini menyediakan beragam film seperti film HollywoodBollywood, drama Korea eksklusif, serial anime, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga menawarkan akses di berbagai perangkat juga, lho.

9. Mubi

Mubi

Buat kalian yang doyan banget dengan film lawas, bisa banget akses di situs Mubi ini. Situs ini menyediakan beragam film gratis dengan genre lawas. Layanan yang satu ini menyajikan film terbaik dari sinema internasional.

Film di Mubi meliputi dokumenter, indie, dan masih banyak lagi. Kalian bisa juga menyaksikan film klasik Hollywood dan lain sebagainya. Tentu saja film-film ini tersedia dalam jangka waktu yang bervariasi.

10. Vidio

Vidio

Layanan nonton film streaming selanjutnya adalah Vidio, berbasis di Indonesia dan didirikan pada 1 Oktober 2014. Tidak hanya menyajikan series dan film, Vidio juga menyajikan siaran langsung televisi dan pertandingan olahraga.

Platform ini juga menyediakan banyak tayangan gratis, kids friendly nan edukatif sehingga cocok buat para orang tua yang ingin menyenangkan anak-anaknya.

Itulah dia 10 link buat nonton selain Indoxxi streaming tahun 2023 yang bisa kamu nikmati. Adakah aplikasi di atas yang sudah kamu coba, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version