Selain JuraganFilm, Inilah 10 Link Nonton Film Streaming Terbaru 2023!

Juraganfilm

Link Nonton Film Streaming Juraganfilm – Pecinta film atau yang biasa disebut sebagai cinephile memang selalu bisa mendapatkan kenyamanan dari aktivitasnya menonton film. Baik itu berupa film box office Hollywood, film Asia, maupun Anime. Pilihan genre juga cukup banyak. Sebut saja drama, aksi, horror, romansa, petualangan, sains fiksi, hingga tema kerajaan dan fantasi.

Ketika dulu aktivitas tonton menonton hanya bisa dilakukan di bioskop ataupun TV. Pilihan tayangan pun sangat terbatas oleh jam tayang. Otomatis kita tidak bisa memilih judul yang pengen kita tonton karena sudah dihidangkan. Ditambah lagi banyaknya iklan pada TV membuat minat menonton menurun drastis. Sedangkan jika pergi ke bioskop, harganya bisa saja sangat mahal dan dipatok harga 40 hingga 100 ribu per tiket.

Ada cara lain selain itu, seperti menyewa DVD film di toko rental film langganan. Layanan seeprti itu juga bukan tanpa kekurangan. Kalian dibutuhkan untuk pergi ke tokonya untuk memilih film apa yang ingin ditonton, mengembalikannya dalam tenggat waktu tertentu, hingga harus punya pemutar DVD-nya. Kualitas yang ditawarkan film dari rental juga kurang bagus dan hanya terbatas resolusi HD saja.

Berbeda dengan zaman sekarang yang sudah dipenuhi dengan internet dimana-mana, menonton film ataupun serial TV pun sekarang sudah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Semua ini bisa dilakukan berkat hadirnya link nonton film streaming yang sudah marak beredar di jagat maya sekarang. Cukup bermodalkan paket internet, kalian sudah bisa menikmati ratusan bila tidak ribuan judul film dan serial animasi. Jadi tidak zaman lagi kalian harus download film buat ditonton.

Situs Juraganfilm drakor kerap disambangi netizen buat nonton serial drakor dan film. Tapi bagaimana kalau film yang kalian ingin tonton tidak tersedia di link nonton Juraganfilm atau punya kualitas yang kurang bagus?

Ternyata, ada alternatif lain bila kalian mencari kata kunci link Juraganfilm film di Google yang sama-sama menyajikan tontonan streaming film berkualitas. Lalu apa saja sih situs selain juraganfilm streaming yang bisa kalian temukan alternatifnya?

Kami punya 10 situs link nonton film seperti juraganfilm apk atau juraganfilm network yang sudah kami kumpulkan di artikel ini.

Link Nonton dan Streaming Film Selain JuraganFilm

Link tontonan alternatif buat kalian yang sedang bingung mencari solusi lain

Berikut ini 10 link nonton film streaming selain JuraganFilm:

1. iQIYI

Situs streaming buatan Baidu

Sebagai pembuka, mari kita mulai dengan situs streaming film buatan Baidu ini. Situs ini memang sudah beberapa tahun hadir di Indonesia dan menyajikan berbagai tontonan khas China mulai dari romansa, action, hingga anime.

Pilihan drama Asia seperti drama Korea pun cukup lengkap jadi jika kalau suka dengan segmen tontonan seperti itu, sudah tidak perlu ragu lagi dengan situs ini.

2. Netflix

Siapa yang tidak kenal situs ini

Siapa yang tidak kenal dengan situs yang satu ini. Selain merupakan pelopor situs streaming film, ia juga turut menjaga kualitas daftar film dan serial bersambungnya dengan pilihan judul orisinil yang seru-seru.

Sebut saja Stranger Things, Alice in Borderland dan Squid Game semuanya merupakan karya orisinil yang hanya bisa kalian temukan di sini. Tidak hanya itu, baru-baru ini mereka juga melakukan ekspansi untuk memasukkan anime dalam daftar library mereka, jadi tidak akan bosan tentunya.

3. Disney+ Hotstar

Bisa nonton serial Marvel Cinematic Universe disini

Jika kalian ketika kecil suka menonton Mickey Mouse dan Donal Bebek, tentu sudah tidak asing dengan namanya Disney. Baru-baru ini, Disney merambah ke bisnis streaming film dan menyajikan semua film buatan mereka dalam platform yang mereka.

Kalian menemukan kartun Disney, semua live action dan juga film super hero dari Marvel. Tidak hanya itu, berbagai film box office Hollywood juga masuk dalam daftar yang jumlahnya kian bertambah. Seperti Netflix, Disney+ juga mulai menyediakan anime, teruntuk para animelovers tenang kalian tidak dilupakan kok.

4. Iflix

Film lokalnya lumayan banyak

Teruntuk kalian yang lebih menyukai film dengan kearifan lokal, mungkin situs ini bisa jadi tujuan kalian dalam menonton film. Situs ini juga bisa jadi tujuan kalian bila sedang mencari period drama yang berasal dari China.

Memang layanan streaming ini tidak begitu lengkap namun cukup menarik bagi segmen tertentu seperti yang sudah disebut di atas yaitu pecinta drama kolosal dan romansa.

5. Vidio

Selain bisa nonton TV, kalian juga bisa nonton serial orisinil

Layanan ini mungkin sering kalian dengar untuk menonton TV secara streaming. Namun tahukah kalian jika layanan dari Indonesia juga menyediakan layanan streaming film dan serial baik barat maupun lokal.

Selain bisa digunakan untuk menonton bola, situs juga menyajikan anime, K-drama, dan kartun anak-anak. Semua lapisan masyarakat dapat hiburannya sendiri.

6. Amazon Prime Video

Bisa nonton The Boys

Serasa tidak mau ketinggalan, Amazon juga merilis sendiri platform streaming film mereka sendiri. Kualitas yang dihasilkan oleh perusahaan sekelas Amazon tentu bukanlah yang biasa-biasa saja.

Kalian bisa menemukan berbagai serial seru yang sejujurnya tidak kalah dari kompetitornya sekalipun.

7. MAXStream

Buat yang suka film lokal

Jika kalian sukanya yang lokal-lokal saja, mungkin situs ini bisa jadi pilihan nih. Soalnya layanan streaming film ini menghadirkan banyak sekali serial buatan lokal dan yang tidak kalah serunya.

Tidak hanya download film Indonesia, kalian juga bisa menonton TV di situs ini jika memang gabut dan tidak perlu lagi membeli antena yang makan tempat saja. Cukup nyalakan TV atau PC dan nonton, gampang sekali, bukan?

8. Bilibili Bstation

Yang demen anime, masuk!

Kalian mungkin tidak pernah mendengar platform ini jika bukan penggemar anime. Karena sejatinya platform yang satu ini memang lebih terkenal dikalangan pecinta anime. Bukan, bukan karena isinya cuma anime. Melainkan daftar animenya cukup lengkap dan selalu up to date setiap tayang di Jepang selang satu dua jam sudah dapat giliran nonton.

Selain anime, situs ini merupakan layanan konten video seperti YouTube dimana kalian bisa mengupload video kalian sendiri untuk ditonton orang ramai. Tapi ya memang imagenya sudah tidak bisa lepas dari anime sih.

9. Viu

Pecinta drakor tidak boleh ketinggalan

Kalau tadi membahas situs khusus anime, situs ini adalah tempat khusus kalian yang suka dengan K-drama. Jadi kalau kalian suka dengan drama Korea seperti Taxi Driver dan sejenisnya, sudah jelas pilihannya tidak akan salah.

10. HBO GO

Saatnya nonton serial TLoU dan film-film DC Universe

Suka serial Rick & Morty, The Last of Us, dan film-film superhero DC? Kalian harusnya nonton di sini. Selain lengkap dengan serial yang seru dan film superhero DC yang keren. Layanan dari HBO ini juga menawarkan berbagai dokumenter dan reality show unik.

Selain itu, kartun klasik seperti Tom & Jerry dan Scooby Doo juga tersedia di layanan ini. Atau ingin yang lebih dewasa? Kalian bisa menemukan Game of Thrones juga. Lengkap, bukan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Film atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version