Selain Idlix, Inilah 7+ Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2024

Link Nonton Film Selain Idlix

Link Nonton Film Streaming Selain Idlix — Seperti yang kita tahu, menonton film menjadi salah satu kegiatan tambahan selain bermain video game saat waktu luang. Beragam film atau serial dapat ditonton baik bagi gamer maupun non-gamer, salah satunya adalah link Idlix.

Situs ini adalah salah satu link streaming yang bisa digunakan menonton berbagai judul film terkenal. Meski ilegal, kita masih dapat menonton film aksi, drama, romantis, adaptasi game, live-action, baik dalam maupun luar negeri.

Selain Idlix, ada juga beberapa situs lainnya yang sediakan beragam judul atau genre film terkini. Penasaran apa saja? Ini dia!

Link Nonton Film Streaming Terbaru Selain Situs Idlix

Link atau situs menonton film selain Idlix

Berikut ini 7 link atau situs menonton film selain Idlix streaming:

1. LayarKaca21

LayarKaca21

Situs pertama selain nonton Idlix adalah LayarKaca21. Platform ini suguhkan serial atau film keren yang dapat diakses dan cukup banyak dikunjungi orang-orang karena mudah untuk diakses.

Namanya memang sedikit mirip dengan LK21 (tidak tahu apakah pemiliknya sama atau bukan), tapi situs ini menyajikan beragam film dan series dengan bermacam-macam genre favoritmu.

Saat mengakses situsnya, akan ada banyak iklan-iklan yang muncul. Termasuk sebelum menonton film hadir pop-up iklan, dan itu cukup mengganggu saat orang ingin memulai tontonan.

2. IndoXXI

IndoXXI

IndoXXI adalah link nonton banyak film streaming kedua yang menyediakan cukup banyak genre film yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Tampilannya sedikit mirip dengan LayarKaca21, dan iklannya cukup banyak tampil baik di banner dan pop-up biasa, dan pop-up notification hingga cukup mengganggu ketika diakses.

Situs ini dapat menyuguhkan beragam judul film dan series menarik dari berbagai negara. Mulai dari Hollywood, Korea, Thailand, China, dan lainnya dapat diakses mulai dari HDRip sampai BluRay dengan resolusi hingga 1080p.

3. Ganool

Ganool

Situs nonton streaming selanjutnya adalah Ganool. Situs ini sudah cukup lama berdiri dan banyak diakses oleh orang-orang. Situs ini menyediakan banyak film dari berbagai genre mulai dari Action, Horor, Drama, Animasi, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, situs ini menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita dan dapat mengunduh film jika ingin ditonton ulang. Namun, hampir sama seperti Filmapik dan situs lainnya, masih terdapat banyak iklan yang cukup mengganggu ketika diakses.

4. Hermes21

Hermes21

Situs nonton berikutnya yaitu Hermes21. Ia menyuguhkan beragam film dan serial terkenal yang hadir di tahun 2024. Selain itu, Hermes juga menampilkan banyak film dari berbagai mancanegara (Barat, Korea, India, dan lainnya).

Mayoritas film atau serial di dalamnya telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia, jadi tidak perlu mengunduh subtitle bawaan lagi ketika ingin menonton. Sebelumnya situs ini harus diakses dengan VPN, tapi kali ini dapat diakses tanpa perlu menghidupkan VPN.

Tampilan situs cukup sederhana, hampir sama dengan beberapa situs tertentu. Namun, masih terdapat iklan saat mengklik judul film. Dan saat ingin menonton, masih bisa menikmati tanpa terganggu iklan yang mengalihkan ke tab baru.

5. Juragan Film

Juragan Film

Hampir mirip dengan LK21, Juragan Film adalah situs selanjutnya yang menyajikan beragam film Hollywood, Asia, serial drama, dan banyak lagi. Situs ini juga ramai dikunjungi oleh orang-orang karena banyaknya film yang dapat diakses.

Kita dapat menonton film-film berbayar dari berbagai macam negara. Semua film dan serial yang ingin ditonton telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita film. Sayang masih banyak iklan yang mengganggu, sehingga kurang nyaman untuk diakses.

6. Cinema Keren

Cinema Keren

Situs film streaming ketujuh atau terakhir di list ini adalah Cinema Keren. Hampir sama seperti yang lain, Cinema Keren menyediakan beragam film mulai dari drama atau film Korea, Barat, download film Indonesia, dan masih banyak lagi.

Untuk kualitas filmnya sendiri telah diatur dalam situs tersebut, dan tampilan halaman utama cukup sederhana dan hampir tidak ada iklan. Tapi, saat kita mengakses dan ingin menekan play, akan ada pop-up iklan yang cukup mengganggu bagi sebagian penonton. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi pengalaman menonton.

7. BioskopKeren

BioskopKeren

Situs ketujuh atau terakhir di list ini adalah BioskopKeren. Situs ini punya beragam film dan serial mulai dari drama Korea, serial TV, Hollywood, dan banyak lagi.

Selain tampilan halaman utama yang sederhana, situs ini cukup bersih dari iklan yang mengganggu. Lalu, ada banyak genre yang bisa dipilih mulai dari Action, Romance, dan lain-lain.

Kualitas gambar pun tersedia mulai dari Webcam hingga HD. Masih sama seperti di atas, terdapat iklan-iklan yang muncul sebelum membuka situs, pun pop-up iklan yang cukup mengganggu saat diakses.

Link Nonton Lainnya Selain Idlix Apk

Link menonton film lainnya selain Idlix

Selain ke tujuh link di atas, ada juga beragam situs atau link film lainnya selain Idlix. Di antaranya adalah:

Itulah dia rekomendasi 7 link film streaming selain Idlix tahun 2024. Perlu diingatkan kembali bahwa situs-situs di atas adalah ilegal dan cukup berbahaya karena terdapat virus atau ransomware tersembunyi. Jadi, bijak dan cermatlah dalam mengaksesnya.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version