Selain LK21, Inilah 7+ Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2024

Link Nonton Film Selain Lk21

Link Nonton Film Streaming LK21 — Menonton film merupakan salah satu aktivitas tambahan selain bermain video game sebagai penghilang stress. Beragam film atau serial dapat ditonton baik bagi gamer maupun non-gamer, salah satunya adalah link LK21.

Situs ini adalah salah satu link streaming yang bisa digunakan menonton berbagai judul film terkenal. Meski masih termasuk ilegal, kita masih dapat menonton film aksi, drama, romantis, adaptasi game, live-action, baik dalam maupun luar negeri.

Selain LK21, ada juga beberapa situs lainnya yang juga sediakan beragam judul atau genre film atau serial terkini. Penasaran apa saja? Ini dia!

Link Nonton Film Streaming Selain Situs LK21

Link menonton film atau serial selain LK21

Berikut 7 link atau situs menonton film streaming terbaru selain LK21 tahun 2024:

1. FilmApik

FilmApik

Situs film pertama selain LK21 streaming adalah FilmApik. Situs ini menghadirkan bermacam-macam film dan series mulai dari Hollywood, lokal, Korea, dan berbagai negara lainnya.

Tampilan situsnya cukup sederhana, tidak terlalu banyak iklan yang mengganggu di halaman utama atau saat mengakses film yang hendak ditonton. Selain itu, kualitas film yang disediakan juga bagus untuk dinikmati.

Subtitle yang dihasilkan pun cukup bagus, tak perlu repot-repot harus mencari dulu ketika ingin mengunduh film favorit. Namun, masih banyak iklan yang cukup mengganggu ketika mengaksesnya.

2. IndoXXI

IndoXXI

IndoXXI adalah link nonton film streaming kedua yang menyediakan cukup banyak genre film yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Tampilannya sedikit mirip dengan LayarKaca21, dan iklannya cukup banyak tampil baik di banner dan pop-up biasa, dan pop-up notification hingga cukup mengganggu ketika diakses.

Situs ini dapat menyuguhkan beragam judul film dan series menarik dari berbagai negara. Mulai dari Hollywood, Korea, Thailand, China, dan lainnya dapat diakses mulai dari HDRip sampai BluRay dengan resolusi hingga 1080p.

3. Ganool

Ganool

Situs nonton streaming berikutnya selain nonton LK21 adalah Ganool. Situs ini sudah cukup lama berdiri dan banyak diakses oleh orang-orang. Situs ini menyediakan banyak film dari berbagai genre mulai dari Action, Horor, Drama, Animasi, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, situs ini menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita dan dapat mengunduh film jika ingin ditonton ulang. Namun, hampir sama seperti Filmapik dan situs lainnya, masih terdapat banyak iklan yang cukup mengganggu ketika diakses.

4. Terbit21

Terbit21

Situs film streaming selanjutnya adalah Terbit21. Situs nonton ini mempunyai tampilan yang cukup sederhana dan bersih dari iklan-iklan atau pop-up notification yang mengganggu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hampir sama seperti situs lainnya, Terbit21 suguhkan berbagai genre film seperti petualangan, kriminal, thriller, komedi, dan banyak lagi. Selain itu, koleksi filmnya juga dibilang cukup banyak mulai dari film lama maupun baru.

5. IndoFilm

Indofilm

Link streaming lainnya selain situs LK21 adalah IndoFilm. Situs ini memiliki banyak film dan serial terbaru dari banyak negara yang lagi nge-trend.

Situs tersebut menyediakan beragam film dan serial yang cukup beragam, seperti drama, komedi, percintaan, horor, dan lainnya. Selain dapat diakses melalui platform PC, juga dapat mengakses dan menikmati film melalui mobile, dan hampir semua film bisa ditonton secara gratis.

Namun, masih terdapat banyak iklan ketika melakukan scroll ke bawah. Lalu, terdapat juga video iklan yang harus menunggu beberapa detik sebelum menonton. Meski begitu, telah tersedia subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita film.

6. KawanFilm21

KawanFilm21

KawanFilm21 menjadi situs streaming film selanjutnya di list ini. Situs tersebut menyediakan beragam koleksi film yang cukup lengkap mulai dari film Barat hingga film Asia.

Selain itu, KawanFilm21 menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami cerita film. Kualitas film atau serial juga hadir dengan resolusi beragam mulai dari 360p hingga 720p.

Namun, situs ini banyak iklan yang hampir menutupi halaman utama. Bahkan harus menunggu beberapa detik dahulu jika ingin memulai nonton. Lalu, terdapat juga iklan yang mengalihkan ke tab baru jika ingin menyetop film.

7. Cinema Keren

Cinema Keren

Situs film streaming ketujuh atau terakhir di list ini adalah Cinema Keren. Hampir sama seperti yang lain, Cinema Keren menyediakan beragam film mulai dari drama atau film Korea, Barat, download film Indonesia, dan masih banyak lagi.

Untuk kualitas filmnya sendiri telah diatur dalam situs tersebut, dan tampilan halaman utama cukup sederhana dan hampir tidak ada iklan. Tapi, saat kita mengakses dan ingin menekan play, akan ada pop-up iklan yang cukup mengganggu bagi sebagian penonton. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi pengalaman menonton.

Link Nonton Film Streaming Terbaru Lainnya Selain LK21 Apk

Situs atau link menonton lainnya selain LK21

Selain situs LK21, ada juga berbagai link atau nonton film streaming lainnya yang hadir di tahun. Di antaranya adalah:

Itulah dia rekomendasi 7+ link film streaming selain LK21 tahun 2024. Perlu diingatkan kembali bahwa situs-situs di atas adalah ilegal dan cukup berbahaya karena terdapat virus atau ransomware tersembunyi. Jadi, bijak dan cermatlah dalam mengaksesnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version