Selain Filmapik, Inilah 7+ Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2024

Link Nonton Film Selain Filmapik

Link Nonton Film Selain Filmapik— Film memang menjadi salah satu media hiburan bagimu yang ingin bersantai atau sekedar meluangkan waktu di saat senggang. Baik kalangan gamer maupun non-gamer, beragam film tentunya bisa ditonton lewat link Filmapik.

Situs ini merupakan salah satu situs streaming film yang bisa digunakan untuk menonton berbagai genre film. Mulai dari aksi, petualangan, drama, adaptasi game, fantasi, baik dalam maupun luar negeri tersedia disini.

Meskipun menyediakan banyak macam genre di dalamnya, link film streaming di bawah ini ada untuk platform menonton film. Meski ilegal, kita masih tetap bisa menikmati ragam jenis film di dalamnya Penasaran apa saja? Ini dia!

Link Nonton Streaming Selain Situs Filmapik

Link atau situs streaming film selain situs ini

Berikut ini 10 link atau situs nonton secara streaming selain Filmapik:

1. Ganool

Ganool

Situs nonton streaming pertama adalah Ganool. Situs ini sudah cukup lama berdiri dan banyak diakses oleh orang-orang. Situs ini menyediakan banyak film dari berbagai genre mulai dari Action, Horor, Drama, Animasi, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, situs ini menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita dan dapat mengunduh film jika ingin ditonton ulang. Namun, hampir sama seperti Filmapik dan situs lainnya, masih terdapat banyak iklan yang cukup mengganggu ketika diakses.

2. IDLIX

IDLIX

Link streaming film selanjutnya adalah IDLIX. Ia adalah salah satu situs yang juga menyediakan beragam film atau serial dari berbagai mancanegara.

Mulai dari Action, Romance, Horor, Drama, banyak genre film maupun series yang dapat dilihat. Kualitas film pun telah diatur lewat situs tersebut, namun sering memunculkan iklan baik saat membuka halaman utama maupun sebelum menonton. Meski mengganggu, tapi tak mengurangi pengalaman menonton film.

3. Cinema Emas 21

Cinema Emas 21

Link ketiga adalah Movindo21. Situs ini menyuguhkan film terbaru dan cukup lengkap. Mulai dari Bollywood, Jepang, Cina, Hollywood, dan lainnya dapat dicari melalui situs ini.

Kualitas gambar yang disajikan juga cukup beragam mulai dari 360p hingga 1080p. Lalu, situs ini juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar penonton lokal mudah untuk memahami filmnya.

Meski begitu, masih terdapat iklan yang muncul saat ingin menonton. Beberapa di antaranya juga mengalihkan ke tab baru jika ingin ditutup. Walau mengganggu, situs ini tak mengurangi pengalaman menonton.

4. Terbit21

Terbit21

Situs film streaming berikutnya adalah Terbit21. Situs nonton ini mempunyai tampilan yang cukup sederhana dan bersih dari iklan-iklan atau pop-up notification yang mengganggu.

Hampir sama seperti situs lainnya, Terbit21 suguhkan berbagai genre film seperti petualangan, kriminal, thriller, komedi, dan banyak lagi. Selain itu, koleksi filmnya juga dibilang cukup banyak mulai dari film lama maupun baru.

5. FilmKeren21

FilmKeren21

Situs nonton berikutnya adalah FilmKeren21. Situs ini menyediakan cukup banyak film atau serial Asia seperti drama Korea, seri TV, drama Cina, dan banyak lagi.

Selain itu, ada pula film atau serial barat dan lokal hadir di FilmKeren21. Situs ini juga tampilkan tontonan terbaik di halaman utama yang dapat diakses secara gratis dengan kualitas mulai dari Webcam hingga HD. Meski tampilannya sederhana, masih terdapat iklan yang membuat kita beralih ke tab baru.

6. DuniaFilm21

DuniaFilm21

Situs film berikutnya adalah DuniaFilm21. Situs ini menyediakan beragam film yang dapat ditonton dengan beragam jenis genre mulai dari komedi, romantis, aksi, sci-fi, dan masih banyak lagi.

Kualitas film-nya sendiri telah diatur lewat situs tersebut, dan cukup dapat dinikmati oleh para pengunjung. Namun, hampir sama seperti FilmKeren21, masih terdapat iklan yang mengalihkan ke tab baru, baik ketika ingin mengklik film yang ingin ditonton maupun ketika ingin menonton.

7. Cinema Keren

Cinema Keren

Situs film streaming ketujuh atau terakhir di list ini adalah Cinema Keren. Hampir sama seperti yang lain, Cinema Keren menyediakan beragam film mulai dari drama atau film Korea, Barat, download film Indonesia, dan masih banyak lagi.

Untuk kualitas filmnya sendiri telah diatur dalam situs tersebut, dan tampilan halaman utama cukup sederhana dan hampir tidak ada iklan. Tapi, saat kita mengakses dan ingin menekan play, akan ada pop-up iklan yang cukup mengganggu bagi sebagian penonton. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi pengalaman menonton.

Link Nonton Streaming Lainnya Selain Filmapik Apk

Link atau situs nonton lainnya di tahun 2024

Selain situs di atas, ada juga beragam situs film lainnya selain Filmapik streaming. Di antaranya adalah:

Itulah dia 7+ link film untuk ditonton secara streaming di tahun 2024 selain Filmapik. Perlu diingatkan kembali bahwa situs-situs di atas adalah ilegal dan cukup berbahaya. Jadi, bijak dan cermat lah dalam mengakses situsnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version