Selain Rebahin, Inilah 7+ Link Nonton Film Streaming Tahun 2024

Link Nonton Film Selain Rebahin

Link Film Streaming RebahinStreaming film, serial, kartun, ataupun anime adalah salah satu sarana hiburan yang bisa gamer gunakan selain video game dikala senggang. Baik kalangan gamer maupun non-gamer, beragam film tentunya bisa ditonton lewat link streaming seperti Rebahin.

Situs ini adalah salah satu link streaming yang bisa digunakan untuk menonton berbagai genre film. Meski termasuk ilegal, kita masih bisa melihat ragam film drama, aksi, adaptasi gamelive-action, baik dalam maupun luar negeri. Penasaran apa saja? Ini dia!

Link Nonton Film Streaming Selain Situs Rebahin

Macam-macam link nonton selain Rebahin

Berikut ini 7 link menonton film streaming selain Rebahin:

1. IndoXXI

IndXXI

IndoXXI link nonton banyak film streaming yang menyediakan cukup banyak genre film yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Tampilannya sedikit mirip dengan LayarKaca21, dan iklannya cukup banyak tampil baik di banner dan pop-up biasa, dan pop-up notification hingga cukup mengganggu ketika diakses.

Situs ini dapat menyuguhkan beragam judul film dan series menarik dari berbagai negara. Mulai dari Hollywood, Korea, Thailand, China, dan lainnya dapat diakses mulai dari HDRip sampai BluRay dengan resolusi hingga 1080p.

2. IndoDrama21

IndoDrama21

Selanjutnya ada IndoDrama21. Platform ini hadirkan serial menarik yang bisa untuk ditonton dikala luang atau sebagai selingan.

Seperti situs link nonton lainnya, situs memberikan beragam iklan anti AdBlock saat membuka halaman utama. Meski mengganggu, tapi tak mengurangi pengalaman menonton film.

Mulai dari Action, Romance, Horor, Drama, banyak genre film maupun series yang dapat dilihat di sini. Kualitas gambar situs nonton ini sudah berkualitas HD, dan tentunya membuatmu nyaman ketika nonton film favorit. Meski begitu, masih banyak iklan pop-up ketika mengaksesnya sebelum menonton.

3. LayarKaca21

LayarKaca21

Situs lainnya adalah LayarKaca21. Platform ini suguhkan serial atau film keren yang dapat diakses dan cukup banyak dikunjungi orang-orang karena mudah untuk diakses.

Namanya memang cukup mirip dengan LK21 (tidak tahu apakah pemiliknya sama atau bukan), tapi situs ini menyajikan beragam film dan series dengan bermacam-macam genre favoritmu.

Saat mengakses situsnya, akan ada banyak iklan-iklan yang muncul. Termasuk sebelum menonton film hadir pop-up iklan, dan itu cukup mengganggu saat orang ingin memulai tontonan.

4. FilmApik

FilmApik

Situs film selanjutnya adalah FilmApik. Situs ini menghadirkan bermacam-macam film dan series mulai dari Hollywood, lokal, Korea, dan berbagai negara lainnya.

Tampilan situsnya cukup sederhana, tidak terlalu banyak iklan yang mengganggu di halaman utama atau saat mengakses film yang hendak ditonton. Selain itu, kualitas film yang disediakan juga bagus untuk dinikmati.

Subtitle yang dihasilkan pun cukup bagus, tak perlu repot-repot harus mencari dulu ketika ingin mengunduh film favorit. Namun, masih banyak iklan yang cukup mengganggu ketika mengaksesnya.

5. Juragan Film

Juragan Film

Hampir mirip dengan LK21, Juragan Film adalah situs selanjutnya yang menyajikan beragam film Hollywood, Asia, serial drama, dan banyak lagi. Situs ini juga ramai dikunjungi oleh orang-orang karena banyaknya film yang dapat diakses.

Kita dapat menonton film-film berbayar dari berbagai macam negara. Semua film dan serial yang ingin ditonton telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita film. Sayang masih banyak iklan yang mengganggu, sehingga kurang nyaman untuk diakses.

6. Layar Lebar 24

Layar Lebar 24

Link nonton selanjutnya adalah Layar Lebar 24. Situs ini menyediakan ragam film dan serial cukup lengkap dan up-to-date.

Beragam genre mulai dari Drama, Horor, Action, Sci-fi, dan lainnya bisa diakses melalui situs ini. Semua film dan serial yang ada di dalamnya telah tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia agar pengalaman menontonmu semakin baik.

Situs ini dapat mengunduh film atau serial favorit. Namun, lagi-lagi masih banyak pop-up iklan dengan auto open new window yang mengganggu.

7. BioskopKeren

BioskopKeren

Link ketujuh atau terakhir di list ini adalah BioskopKeren. Situs ini punya beragam film dan serial mulai dari drama Korea, serial TV, Hollywood, dan banyak lagi.

Selain tampilan halaman utama yang sederhana, situs ini cukup bersih dari iklan yang mengganggu. Lalu, ada banyak genre yang bisa dipilih mulai dari Action, Romance, dan lain-lain.

Kualitas gambar pun tersedia mulai dari Webcam hingga HD. Masih sama seperti di atas, terdapat iklan-iklan yang muncul sebelum membuka situs, pun pop-up iklan yang cukup mengganggu saat diakses.

Link Film Streaming Lainnya yang Dapat Dinikmati

Situs atau link streaming film lainnya

Selain ketujuh link streaming film di atas, masih ada lagi link nonton lainnya selain situs Rebahin. Di antaranya adalah:

Itulah dia rekomendasi 7+ link film streaming tahun 2024. Tapi, perlu diingatkan kembali bahwa situs-situs di atas adalah ilegal dan cukup berbahaya. Jadi, bijaklah dalam menggunakan atau mengaksesnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version