Lionel Messi Tidak Lagi Ada Temui di Cover FIFA 17

86543

Siapa yang tidak mengenal Lionel Messi, pemain sepak bola yang skillnya bisa dikatakan diatas rata-rata ini selalu menunjukkan permainan gemilang. Maka tidak heran EA selalu menggandeng Messi untuk menjadi cover game FIFA selama 4 tahun terakhir. Dan setelah cukup lama menghiasi cover dari seri game FIFA, anda tidak akan melihat lagi Lionel Messi di Cover FIFA 17 dikarenakan kontrak dengan EA yang sudah habis.

Menurut laporan yang ditulis media Perancis – L’Equipe mengatakan bahwa kemungkinan besar bahwa tidak ada lagi perpanjangan kontrak dan EA juga mulai mencari sosok baru untuk menggantikan posisi Lionel Messi di cover game FIFA 17 tahun ini. Menurut isu dan rumor yang beredar, EA dikabarkan tertuju pada sosok pemain Real Madrid – James Rodriguez tapi EA masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Bagaimana menurut anda, siapa yang tepat mengisi cover FIFA 17 tahun ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version