Terlalu Cepat Selebrasi, Team Liquid Kalahkan Talon Esports di Riyadh Masters 2023 Playoffs Day 3

Talon Esports Vs Team Liquid Riyadh Masters 2023 Playoffs Day 3 Featured

Riyadh Masters 2023 Playoffs Day 3 – Talon Esports yang merupakan salah satu tim kuat pada turnamen Riyadh Masters 2023 Dota 2 dan satu – satunya tim asal Asia Tenggara (SEA) yang bermain pada turnamen tersebut gagal mengamankan posisi Top 3 setelah kalah melawan Team Liquid.

Kekalahan tersebut membuat Talon Esports harus jatuh ke Lower Bracket dan akan bertemu pemenang dari pertarungan antara 9Pandas melawan Team Aster yang akan bertanding nanti malam.

Ronde 2 Upper Bracket Riyadh Masters 2023 Playoffs Day 3, Comeback Terbaik Tahun Ini?

Talon Esports Vs Team Liquid Riyadh Masters 2023 Playoffs Day 3

Pertandingan antara Team Liquid melawan Talon Esports patut menjadi puncak Anime Moment pada turnamen Riyadh Masters 2023 ini. Pertandingan dimulai dengan dominasi Team Liquid pada ronde pertama.

Pada ronde pertama tersebut, Team Liquid sangat mendominasi dengan Carry tim tersebut yaitu miCKe yang menggunakan Luna dan Midlaner Nisha yang menggunakan Leshrac membuat permainan sangat kuat.

Pada ronde 2 juga Team Liquid mendominasi pertarungan dan fans sudah berfikir bahwa Team Liquid akan meratakan Talon Esports. Namun permainan dari 23Savage yang merupakan Carry dari tim Talon Esports mampu menahan Liquid.

Dengan permainan luar biasanya, 23Savage mampu mengembalikan momentum tim dengan menggunakan Terrorblade. Pertarungan sengit ronde 2 akhirnya dimenangkan oleh Talon Esports.

Ronde 3 Menjadi Anime Moment Riyadh Master 2023

23savage Lakukan Selebrasi Sebelum Pertandingan Berakhir

Ronde 3 terbukti menjadi pertarungan yang sangat sengit dimana kedua tim menolak untuk menyerah. Early game dipimpin oleh Talon Esports yang dengan mudah meratakan Team Liquid.

Meskipun begitu, Team Liquid mampu menahan serangan Talon dan memenangkan beberapa pertarungan penting sehingga masih mampu menahan. Sayangnya dengan jadinya para hero dari Talon, Team Liquid hampir kalah.

23Savage yang sangat mendominasi mampu melakukan Fountain Dive dan membantai beberapa hero Team Liquid. Kemenangan sudah hampir ditangan Talon dan 23Savage sudah melakukan Selebrasi. Namun disinilah Anime Moment terjadi.

Ketika 23Savage melakukan selebrasi yang terlalu dini meskipun Ancient Team Liquid masih belum hancur, Offlaner Liquid yaitu Zai sesuatu yang sangat luar biasa. Dengan perhitungan yang cepat, dirinya langsung menjual item yang ia miliki untuk membeli Boots of Travel.

Sepatu yang dapat melakukan Teleportasi tersebut menjadi penentu Comeback dari Team Liquid dimana Zai langsung Teleport menuju Ancient Talon Esports dan melakukan Solo Push Ancient sementara Talon masih berusaha menghancurkan Ancient Liquid.

Kedua tim saling menarget Ancient namun Liquid berhasil mengganggu Talon dan membiarkan Zai menghancurkan Ancient secara bebas. Hal tersebut membuat Team Liquid memenangkan ronde 3 dan Lolos ke Final Upper Bracket dengan skor 2-1.

Saat ini Team Liquid telah mengamankan posisi Top 3 pada Riyadh Masters 2023. Meskipun kalah, Talon Esports tetap dapat bertanding di Lower Bracket dan masih mewakili region SEA sebagai salah satu tim terkuat saat ini.

Riyadh Masters 2023 masih berlangsung Hingga 30 Juli 2023. Turnamen Dota 2 ini memiliki Prize Pool 15 Juta USD dan menjadi salah satu turnamen dengan hadiah terbesar di game tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version