Lisa BLACKPINK dan Somi Ternyata adalah Fans dari Animal Crossing: New Horizons

lisa

Semenjak dirilis pada tanggal 20 Maret yang lalu, Animal Crossing : New Horizons sepertinya benar-benar menjadi sebuah game yang benar-benar digandrungi oleh banyak orang. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya publik figur seperti pemeran Frodo dalam film Lord of the Rings, Elijah Wood yang juga memainkan game yang tersedia di Nintendo Switch tersebut. Kali ini demam Animal Crossing juga menyerang artis-artis KPOP, yaitu Lisa Blackpink dan Somi. Dimana keseruan mereka memaikan game tersebut terlihat melalui acara reality show I AM SOMI.

 

Dalam episode 5 acara reality show I AM SOMI tersebut, terlihat dimana Lisa Blackpink, Somi dan producersnya sedang bermain Animal Crossing. Somi menyebutkan, bahwa, hampir seluruh orang dikorea, bahkan artis dan aktor KPOP memainkan game tersebut. Bahkan dia menyebutkan, salah satu teman mabar Animal Crossingnya, tersebut adalah Jisoo BLACKPINK, dimana mereka berdua saling bertukar gift dan item ketika bermain bersama. Dalam acara reality show yang ditayangkan pada tanggal 25 April 2o2o tersebut, terlihat Lisa BLACKPINK berhasil menangkap ikan besar, dimana mereka yang seharusnya akan mengadakan meeting berakhir dengan bermain dan ngobrol.

Kesuksesan Animal Crossing sepertinya benar-benar membuat orang-orang untuk mencoba game yang satu ini. Selain itu, semenjak game tersebut dirilis, terjadi fenomena yang cukup menarik dimana angka penjualan Nintendo Switch, berserta gamenya pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Jadi, apakah kamu sudah nyobain game yang satu ini? Siapa tau bisa ketemu Lisa BlACKPINK?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Animal Crossing serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version