LISA BLACKPINK Siap Berkolaborasi dengan Brawl Stars di China

in , ,

Sepertinya kesuksesan Brawl Stars menduduki peringkat kedua chart game populer di China tidak terlepsa dari strategi game besutan Supercell tersebut dalam menjaring para pemainnya. Pasalnya setelah pada beberapa waktu yang lalu secara resmi bekerjasama dengan tim sepakbola asal Prancis Paris Saint Germain, kali ini pihak pihak Brawl Stars China, resmi menggandeng salah satu member BLACKPINK, yaitu LISA guna mempromosikan gamenya negeri Tirai Bambu tersebut.

Rencanyanya LISA BLACKPINK sendiri akan bertugas sebagai juru bicara game Brawl Stars di China Dimana nantinya akan diadakan sebuah events, yang kemungkinan besar akan menyertakan LISA BLACKPINK, sebagai eksklusif reward in-game packages. Strategi Tencent berkerjasama dengan para artis-artis terkenal sendiri dianggap berhasil menjaring para pemain, hal tersebut dibuktikan dengan kesukesan Brawl Stars, berada diurutan kedua game terlaris di China.

Tentunya dengan hadirnya LISA BLACKPINK di game Brawl Star China ini akan sukses menarik para pemain baru untuk memainkan game ini, mengingat nama besar BLACKPINK. Tentunya muncul harapan bahwa kehadiran LISA BLACKPINK sendiri buka hanya akan muncul di Brawl Star versi China, namun juga di Brawl Star versi Global. Supercell ayo hadirkan LISA BLACKPINK!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...