7 Rekomendasi HP Infinix Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

Hp Infinix Terbaik Dan Hp Infinix Terpopuler 2022

Beberapa tahun belakangan ini, terdapat sebuah brand yang cukup aktif meramaikan pasar smartphone di tanah air bernama Infinix. Berkat sepak terjangnya, banyak sekali orang yang mulai mencari rekomendasi HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler di tahun ini.

Alasan di balik naik daunnya brand asal Pearl of the Orient alias Hong Kong ini tawarkan jeroan yang termasuk menarik. Selain itu, HP ini tawarkan taksiran yang termasuk cukup bersaing dengan kompetitornya. Oleh karenanya, tak heran bila dalam segmen low-end, lumayan banyak orang rekomendasikan brand ini.

Buatmu yang penasaran apa-apa saja HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler tahun ini, mari kita kupas bersama di bawah.

1. Infinix Smart 6 (RAM 3GB – ROM 64GB)

Rekomendasi ini kami awali dengan Infinix Smart 6 yang tawarkan kali ini tawarkan RAM 3GB dan ROM 64GB. Sebelumnya, kalian mungkin bertanya-tanya dengan varian pendahulunya yang hanya tawarkan spesifikasi separuhnya. Tampaknya brand ini benar-benar serius luncurkan HP yang termasuk ramah di kantong.

Hampir tidak ada perbedaan signifikan dari dapur pacu, kecuali besaran memory dan internal yang kini telah ditingkatkan, menyesuaikan dengan zaman. Layar sebesar 6.6”, baterai 5000mAh, dan kehadiran kamera 8MP, rasanya sudah lebih dari cukup untuk temani aktivitas sehari-hari.

Harga yang ditawarkan pun termasuk cukup kompetitif, berada di range 1 Jutaan Rupiah, buatnya patut diwaspadai para kompetitor.

2. Infinix Hot 11 Play (RAM 3GB – ROM 32GB)

Berbeda dibandingkan dengan saudaranya, brand ini tampak serius meningkatkan kemampuan di sektor kamera meski korbankan beberapa potensi yang seharusnya ada. Benar, Hot Play 11 tawarkan RAM 3GB, namun dengan ROM yang hanya sebesar 32GB.

Sebenarnya, julukan HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler bisa saja disabet oleh seri ini hanya jika internal-nya tak dikorbankan. Namun, layarnya kini dibekali 6.82” IPS, baterai 6000mAh, dan kamera sebesar 13MP dengan teknologi serba barunya.

Masih berada pada kisaran 1 Jutaan Rupiah, rasanya merupakan banderol yang masih masuk akal sebagai teman untuk beraktivitas.

3. Infinix Hot 11 (RAM 4GB – ROM 64GB)

Menawarkan perbedaan kemampuan yang termasuk “lumayan”, Infinix Hot 11 dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang termasuk standar zaman now. Ketimbang adiknya yang miliki embel-embel Play, smartphone ini seolah kombinasi dari dua adik-adiknya dalam satu rupa.

Ditanamkannya layar 6.6” FHD, dan tak lupa beraneka kelebihan yang dimiliki dua adik-adiknya di atas, bolehkan smartphone ini cukup ditakuti. Untuk urusan konektivitas, Hot 11 sudah mendukung USB-C, yang merupakan standarisasi kekinian. Baterai sebesar 5.200mAh pun terlihat mencukupi untuk smartphone satu ini.

Meski merupakan kombinasi beberapa adik-adiknya, namun jangan heran bila titel HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler diamankan. Jangan khawatir, karena smartphone ini masih berada pada kisaran 1 Jutaan Rupiah.

4. Infinix Hot 11S (RAM 4GB – ROM 64GB)

Mulai beranjak ke salah satu HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler, kami temukan varian 11S yang terlihat lebih memadai. Kehadiran RAM 4GB berikut ROM 64GB masih saja setia temani eksistensi smartphone dengan brand Infinix tersebut.

Ketimbang varian biasa, Hot 11S hadir dalam layar berukuran 6.78” FHD yang juga disempurnakan dengan refresh rate 90Hz. Dibekali dengan baterai 5.000mAh, namun sudah dimantapkan dengan fast-charge 18W dan kamera sebesar 50MP. Konektivitasnya pun sudah USB-C dan sudah mendukung NFC untuk permudah bermacam aktivitasmu.

Banderolnya yang sudah beranjak ke 2 Jutaan Rupiah, namun dengan segala kelebihan yang ditawarkan rasanya masih cukup menarik untuk dipertimbangkan.

5. Infinix Note 11 (RAM 4GB – ROM 64GB)

Sebenarnya kami cukup takjub dengan adanya beberapa varian dengan angka 11 yang dihadirkan Infinix. Kembali RAM 4GB dan ROM 64GB masih saja setia temani smartphone asal Hong Kong.

Sayangnya, bukannya berikan penambahan dalam urusan dapur pacu, justru ponsel ini memangkas refresh rate yang sebenarnya sudah kekinian. Bedanya, untuk urusan pengisian dayanya sudah dipersenjatai dengan fast-charge 33W. Namun, untuk urusan penyimpanan dalam MicroSD, Note 11 “polosan” ini mampu dukung sampai dengan size 2TB.

Soal harga sebenarnya tak usah khawatir, karena masih berada pada kisaran 2 Jutaan Rupiah yang menurut kami masih termasuk reasonable.

6. Infinix Note 10 Pro (RAM 6GB – ROM 64GB)

Beralih ke salah satu HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler dengan spesifikasi yang cukup serius, yaitu Note 10 Pro. Dapur pacunya kini sudah dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, yang kembali disempurnakan dengan refresh rate 90Hz.

Layarnya pun kini hadir lebih besar, yaitu 6.95” FHD, kamera 64MP, konfigurasi dual-speaker, dan semua kelebihan yang dimiliki Hot 11S. Penyimpanan MicroSD yang sampai 2TB, berikut fast-charge 33W, rasanya mencukupi keseharian generasi zaman now.

Untuk harganya sendiri masih cukup bersahabat, yaitu di kisaran 2 Jutaan Rupiah. Meski demikian, spesifikasi yang diusung masih bisa bersaing dengan para kompetitor, bukan?

7. Infinix Note 11 Pro (RAM 8GB – ROM 128GB)

Kami akan menutup rekomendasi HP Infinix terbaik dan HP Infinix terpopuler dengan seri Note 11 Pro. Dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, sebuah besaran yang sudah dirasa mid-high di zaman now.

Berbicara layar, kini sudah berukuran 6.95” FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang termasuk mewah bahkan di zaman now. Kameranya sendiri memang masih 64MP, namun kini dipersenjatai dengan 30x Telescope Zoom, artinya brand ini kembali seriusi urusan tangkap gambar.

Bukan Infinix nampaknya kalau banderol yang ditawarkan ternyata masih berada di kisaran 2 Jutaan Rupiah, brott. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan semua seri di bawahnya, tak heran Note 11 Pro salah satu smartphone andal brand ini.

Akhir Kata untuk HP Infinix Terbaik dan HP Infinix Terpopuler

Banderol di bawah 3 Jutaan Rupiah untuk smartphone dengan spesifikasi kekinian rasanya bukanlah masalah besar brand asal Hong Kong tersebut. Mencari HP Infinix terbaik atau HP Infinix terpopuler rasanya bukanlah masalah berarti bila kamu sudah membaca rekomendasi kami.

Saran kami ialah kembali sesuaikannya dengan kebutuhanmu dalam gunakan smartphone. Mungkin ada yang lebih suka dengan refresh rate 60Hz seperti smartphone kebanyakan, atau ada lebih prefer konfigurasi dual-speaker atau gaming.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk meminang salah satu smartphone besutan Infinix yang kami rekomendasikan di list ini? Atau kalian telah miliki beberapa rekomendasi kompetitor yang mampu taklukkan brand ini? Yuk, jangan malu untuk bagikan satu dua pendapat kalian di bawah ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version