List Pemenang PlayStation Partner Awards 2022 Japan Asia, Ada Elden Ring dan Genshin Impact!

Playstation Partner Awards 2022

Playstation Partner Awards merupakan salah satu ajang penghargaan yang diadakan di tahun 1995 sejak konsol Playstation dirilis kala itu. Melalui acara ini, telah banyak judul game yang mendapat penghargaan tersebut. Nah, kali ini, Sony kembali mengadakan acara tersebut di tahun ini. Penasaran? Yuk kita nyelam bersama!

Elden Ring dan Genshin Impact Menang Penghargaan PlayStation Partner Awards 2022 Japan Asia

Ini dia para pemenang Playstation Partner Awards 2022!

Melalui Playstation Partner Awards 2022 Japan Asia ini, game Elden Ring dan Genshin Impact berhasil mendapatkan penghargaan nominasi The Grand Award tahun ini. Selain dua penghargaan tersebut, Sony juga menambahkan penghargaan untuk nominasi Partner, Special, dan Users’ Choice Awards.

Total sekitar 14 penghargaan diberikan kepada judul – judul game yang rilis di bulan Oktober 2021 hingga September 2022. Pemilihan The Grand Award ditujukan untuk game bestseller di pasar global yang dibuat oleh developer Jepang dan Asia, sedangkan pemilihan pemenang Partner Award ditujukan pada game yang sama kriterianya dengan The Grand Award namun dinilai berdasarkan skor kritikus.

Selain kedua di atas, ada pula Special Award pertama untuk game bestseller Jepang dan Asia yang dikembangkan di luar negeri. Sedangkan penghargaan kedua ditujukan kepada game yang bekerja sama dengan Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios. Penghargaan terakhir, Users’ Choice Award dipilh dari 5 dari 30 game most-played (berdasarkan total play hour game) dengan sistem voting oleh para gamer Jepang dan Asia.

List Pemenang Penghargaan PlayStation Partner Awards 2022 Japan Asia

List pemenang

Inilah dia daftar pemenang PlayStation Partner Awards 2022 Japan Asia!

Grand Award

Elden Ring

Partner Award

Resident Evil Village

Special Award

Apex Legends

Users’ Choice Award

Elden Ring

Selamat kepada para pemenang!

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version