List Rekomendasi Video Game Bulan Agustus 2019

bulan agustus 2019

Setelah selama dua bulan saya absen tidak menuliskan artikel tentang rekomendasi video game. Hari ini saya akhirnya dapatkan kesempatan untuk kembali menulisnya. Beberapa game selama dua bulan terakhir baik bulan Juni maupun bulan Juli memang sangat menggoda. Namun menjelang pertengahan dan akhir tahun 2019, banyak sekali developer dan publisher yang mulai mengeluarkan game terbaik mereka tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satunya adalah dengan kembalinya Crytek dengan game shooter PvEvP Hunt: Showdown yang siap melepaskan diri dari masa early accessnya ke versi 1.0 alias rilis secara utuh. Meski bulan ini hanya terdapat sekitar tiga game AAA yang bersaing, namun kehadiran game indie seperti Darq dan Rad menjadi sebuah lembaran baru yang membuka bulan Agustus menjadi lebih berwarna. Lalu, apa saja rekomendasi kami? Kamu bisa mengeceknya melalui video di bawah. Sementara kamu yang kelewatan bulan-bulan sebelumnya bisa mengikutinya melalui link artikel kami atau langsung terjun ke playlist kami di YouTube.

Exit mobile version