List Rekomendasi Video Game Bulan Mei 2018

COVER MEI 2018

Jika bulan April yang lalu kamu dimanjakan oleh petualangan gahar Kratos dan Atreus dalam God of War, maka pada bulan Mei sepertinya kamu, khususnya penikmat game PC akan bahagia dengan beberapa game yang akan dirilis bulan ini. Kenapa kami katakan demikian? Karena kebanyakan game yang dirilis pada bulan ini adalah game eksklusif PC yang mungkin sudah kamu nantikan sejak lama. Sebut saja Bless Online yang segera masuki masa Early Accessnya bulan ini secara global, tanpa IP block sama sekali. Standar kualitasnya juga lebih tinggi dibandingkan versi Korea maupun Jepangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di sisi lain, pemilik PlayStation 4 akan kembali dimanjakan dengan game eksklusif Detroit: Become Human yang sangat dinanti oleh banyak fans dari seluruh dunia. Kamu akan menikmati cerita dengan ending bercabang yang tak ada habisnya untuk dikorek lebih dalam. Misalnya saja demo yang kami mainkan kemarin yang miliki lebih dari tiga ending dalam satu karakter. Misteri apakah Quantic Dream akan memberikan kisah lanjutan dari satu karakter atau memisahnya per-karakter saja hingga kini masih menjadi misteri hingga game ini dirilis bulan ini. Lalu, apa saja rekomendasi video game dari kami pada bulan Mei? Seperti biasa, kamu bisa mengeceknya melalui video di bawah.


Exit mobile version