PS Plus April 2023 — Tiga Game Seru untuk Rayakan April Mop-mu!

Ps Plus April 2023

PS Plus April 2023 — Setelah menghadirkan ragam judul game baru di bulan Maret lalu, PS Plus kembali mendatangkan tiga judul game yang dapat kamu mainkan di perayaan April Mop tahun ini. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Judul Game Terbaru PS Plus April 2023

Ini dia list game terbaru yang hadir temani April Mop-mu!

Beberapa gamer mungkin sudah tak sabar lagi dengan kehadiran game yang hadir dalam PS Plus April 2023 ini. Biar semakin nggak penasaran, dilansir dari Playstation Blog, ini dia list game yang hadir ke dalam PS Plus bulan depan nanti.

Meet Your Maker

Meet Your Maker adalah game berbasis building-and-raiding dengan perspektif first – person di dunia post – apocalyptic. Game ini bakal mengajak pemain membangun benteng yang diawasi para penjaga dengan berbagai trap di dalamnya.

Meet Your Maker

Kamu dapat menjarah benteng pemain lain, membangun strategi dengan perlengkapan yang tepat, membangun fasilitas mumpuni, pun menyesuaikan playstyle-mu dalam game ini. Kamu juga bisa mengembangkan kreativitasmu membangun benteng sesuai dengan keinginan di Make Your Maker.

Sackboy: A Big Adventure

Siapa sih yang tak kenal dengan makhluk kecil satu ini? Yup, Sackboy: A Big Adventure menjadi list game selanjutnya yang masuk dalam PS Plus bulan depan. Kamu akan diajak berpetualang bersama Sackboy menyusuri berbagai tempat dengan level berbeda – beda.

Sackboy: A Big Adventure

Dalam game ini, kamu dapat berpetualang secara solo maupun bersama teman secara online. Level mode solo dan co – op akan berbeda sesuai dengan tingkat kesulitan yang telah kamu telusuri nantinya. Game yang cukup menantang meski dunianya penuh makhluk unyu dan lucu.

Tails of Iron

Tails of Iron adalah game RPG aksi dengan combat yang cukup brutal dan menantang. Kamu akan berperan sebagai Redgi, sang pewaris tahta yang ingin mengembalikan kejayaan kerajaan tikus dengan cara menaklukkan sang raja katak Greenwart dan kelompoknya yang kejam.

Tails of Iron

Dalam gamenya, saat mengeksplorasi dunia kerajaan yang kental, kamu akan bertemu dengan teman – teman unik yang siap membantumu kapanpun. Selain itu, pemain juga dapat menemukan resep makanan baru, blueprint untuk crafting senjata dan armor, bahkan kamu bisa membuat baju zirah berlapis baja yang dapat menggali bak tikus tanah.

Selain ketiga game di atas, kamu masih dapat melakukan klaim game Battlefield 2042, Minecraft Dungeons, dan Code Vein hingga 3 April 2023 nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version