Projek Baru Yasuhiro Wada, Little Dragons Cafe Rilis Musim Panas Ini

Little Dragons Cafe

Besarkan sang Naga dan Rawat Cafemu!

Aksys Game telah mengumumkan projek terbaru dari sang pencipta Harvest Moon, Yasuhiro Wada. Projek tersebut bernama Little Dragons Cafe. Game ini akan segera dirilis pada akhir musim panas tahun ini untuk platform PS4 dan Switch.

Little Dragons Cafe bercerita tentang 2 saudara kembar yang belajar untuk memasak dan memanajemen sebuah cafe kecil di bawah pengawasan sang ibu. Awalnya semua berjalan lancar dan tidak ada masalah sampai suatu ketika si kembar menemukan ibu mereka tertidur sangat lelap dan tidak bisa dibangunkan. Tiba-tiba seorang lelaki tua aneh muncul untuk memberi tahu bahwa mereka harus membesarkan seekor naga untuk menyelamatkan sang ibu. Dua bersaudara itu pun kemudian berusaha membesarkan sang naga untuk menyelamatkan sang ibu dan menjalankan bisnis keluarga.

Source: Trendsmap

Selain membesarkan seekor naga dan mengatur cafe, para pemain juga akan ambil bagian dalam beberapa kegiatan seperti di game Harvest Moon. Misalnya menanam, memancing, belajar resep baru, dan mengerjakan tugas dari tetangga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan penjelasan pendiri sekaligus CEO Aksys Games, Akibo Shieh, Little Dragons Cafe telah dikembangkan selama 2 tahun.

Source: IGN

Exit mobile version