Little Nightmares II akan Membuat Tidurmu Tak Pernah Tenang

20190819 Little Nightmares II Keyart Horizontal
Little Nightmares dapatkan sekuelnya.

Sukses hantui para fans dengan atmosfir dunianya yang mencekam dan puzzlenya yang cukup rumit. Little Nightmares berhasil rebut jutaan pasang mata untuk terus memandang layar monitor sembari terus berjaga apabila ada sesuatu yang menerkamnya dari belakang. Kini, atmosfir seram tersebut akan Bandai Namco lanjutkan ke sekuel keduanya.


Bekerjasama dengan Tarsier Studios, Little Nightmares II menceritakan kisah anak lelaki bernama Mono yang terperangkap di dunia yang kacau berkat transmisi sinyal yang dipancarkan dari menara. Kebingungan, Mono dibantu oleh karakter kedua bernama Six dari seri pertamanya. Ia masih berwujud sebagai seorang anak perempuan dengan kostum jas hujan kuning yang akan membantu Mono untuk mengungkap misteri di balik dunianya sembari melarikan diri dari para monster yang mengejar mereka berdua.

Berbeda dengan iterasi pertama, kamu akan mengendalikan Mono, sementara Six akan dikendalikan oleh AI. Hubungan keduanya akan menjadi kunci yang sangat penting dalam cerita dan gameplaynya, karena mereka berdua harus bekerjasama untuk memecahkan banyak puzzle di sepanjang perjalanannya.

Di beberapa poin tertentu, Mono akan mampu menggunakan beberapa item yang tersebar di dunianya. Sebuah mekanik baru yang Tarsier Studios hadirkan untuk menambah kompleksitas Little Nightmares II. Di satu sisi, terdapat beberapa cara bermain tertentu agar kamu bisa melewati levelnya. Seperti stealth, dan berpikir cepat untuk menyelamatkan diri bersama Six.

Hingga saat ini Bandai Namco Asia hanya menyebutkan bahwa Little Nightmares II akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch tanpa keterangan tanggal rilis pasti. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengikuti updatenya secara berkala hanya di Gamebrott.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version