Little Nightmares Kembali Gratis, Kini di Steam

Little Nightmares Banner
Bandai Namco kembali gratiskan Little Nightmares.

Imut dan seram adalah kesan pertama saat memainkan Little Nightmares. Game ini ceritakan Six dalam menjelajahi dunia bernama the Maw demi keluar darinya. Di sepanjang perjalanannya ia akan temui beberapa puzzle yang menantang sekaligus keseraman yang tak terduga.

Bagi sebagian orang yang sempat mencicipi gamenya di masa lampau, pengalaman itu memang menjadi kenangan yang tak terlupakan. Namun bagi kamu yang belum sempat mencicipinya, maka kali ini kamu bisa melakukannya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Kamu yang melewatkan giveaway Bandai Namco di website resminya bulan Januari lalu kini bisa kembali klaim gamenya via Steam. Kamu hanya perlu kunjungi link berikut atau tombol di bawah untuk mengklaimnya.

Perlu diingat, gamenya akan digratiskan hingga tanggal 31 Mei 2021 jam 00:00 WIB atau tanggal 30 Mei 2021 jam 23:59 WIB saja. Jadi, tunggu apalagi? Buruan klaim sebelum terlambat.


Baca lebih lanjut tentang Little Nightmares, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version