Little Town Hero dari Nintendo Switch Akhirnya akan Rilis di PS4!

in ,

Game Freak merupakan salah satu developer yang cukup terkenal di dunia game. Ia dikenal dengan game unggulannya seri pokemon yang sampai saat ini telah sampai ke generasi ke-8. Tidak ingin bergantung dengan Pokemon, Beberapa waktu lalu kembali Game Freak membuat sebuah game baru yang berjudul Little Town Hero.

Game ini berkisah tentang seorang anak kecil di sebuah desa terpencil. Ia mendapatkan sebuah kekuatan dari batu berwarna merah yang ditemukan di tambang, kemudian, ia gunakan untuk melawan monster yang muncul di desanya. Game ini sendiri menggunakan sistem turn based strategi. Dimana, ia menggunakan strategi yang cukup unik dalam bertarung menggunakan angka tertentu. Uniknya game ini menggunakan soundtrack dari indie developer bernama Toby Fox yang terkenal akan karyannya Undertale.

Game tersebut rilis pada 16 oktober 2019 lalu di konsol Nintendo Switch. Kali ini mereka merencanakan untuk merilis di PS4 pada 23 april di Jepang. Rilis untuk Amerika Utara pada tanggal 2 juni 2020. Sedangkan di Eropa harus menunggu sampai tanggal 5 juni 2020.

Ini tentunya menjadi langkah baru untuk Game Freak mengembangkan game selain Pokemon. Harapannya agar di masa depan banyak game baru lagi yang dibuat oleh Game Freak. Terutama oleh para developer yang mengembangkan Pokemon, serta lebih banyak lagi bekerja sama dengan developer indie.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com