Little Witch Academia Chamber of Time Rayakan Perilisan Dengan Trailer Baru

in

Jadi penyihir dulu deh

Hari ini, Little Witch Academia Chamber of Time akhirnya rilis untuk platform PC dan PS4. Untuk merayakan perilsannya ini, Bandai Namco telah merilis sebuah trailer terbaru.

Di dalam game ini, para pemain akan mengontrol tokoh Akko, seorang siswa dan penyihir yang sedang berada dalam masa pelatihan di Luna Nova. Selama Game tersebut, para pemain akan bertarung di sepanjang dungeons dengan salah satu dari 7 murid dari serial anime yang populer ini. Setiap karakter yang ada di dalam game ini menawarkan kelihaian mereka masing-masing.

 

 

Selain konten single player, Little Witch Academia Chamber of Time ini juga memiliki fitur horde-like mode. Di dalam fitur ini 3 pemain akan bekerja sama dan bertarung dengan banyak musuh dan pada tiap dungeonsnya tingkat kesulitannya akan semakin meningkat. Bagi siapapun yang berhasil bertahan di mode yang cukup panjang ini akan dihadiahi item-item berharga. Sementara itu mode lainnya adalah two-player battle mode dimana 2 tim yang terdiri dari 3 karakter bertarung melawan satu sama lain.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]