Live Action Monster Hunter Movie Telah 100% selesai!

in
Film Monster Hunter Live Action
Film Monster Hunter Live Action

Ketika Monster Hunter World: Iceborne dirilis pada tahun 2019 lalu, Game tersebut dinominasikan menjadi salah satu game RPG terbaik pada masanya di The Game Awards 2019. Kepopuleran dari game RPG tersebut cukup meningkat hingga akhirnya Monster Hunter mendapatkan adaptasi filmnya yang diberi judul Monster Hunter Movie. Sayangnya film tersebut dikabarkan baru akan dirilis pada tahun 2021 depan.


Menurut si Penulis dan Direktor Paul W.S Anderson, Film tersebut sebenarnya telah selesai dibuat olehnya, namun baru akan ditayangkan tepatnya pada tanggal 23 April 2021 depan. “Film tersebut telah 100% selesai” kata Anderson pada salah satu Interview yang diberikannya ke media online Syfy Wire.

Anderson juga mengatakan bahwa lokasi syuting Monster Hunter tersebut juga berasal dari dunia nyata untuk memberikan efek dan feel yang lebih realistis untuk para penontonnya. Sehingga penonton bisa merasakan sensasi yang lebih nyata, bukan dari studio dengan menggunakan green screen.

Monster Hunter Movie akan menghadirkan Milla Jovovich dari Resident Evil, Tony Jaa dari Ong-Bak, Ron Periman dari Hell Boy dan masih banyak lagi aktor terkenal yang akan membuat film ini lebih seru. Sekali lagi, tunggu saja kehadiran film Monster Hunter ini pada tanggal 23 April 2021 kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay