Live Action Monster Hunter Tunjukan Penampakan Dual Blade

monster hunter 1 milla jovovich 1

Monster Hunter sesuai dengan namanya merupakan sebuah game yang mengutamakan mekanik berburu monster. Game yang sangat menarik di mana kamu harus berburu monster di alam liar. Setelah berhasil mengalahkan berbagai monster tersebut, kamu dapat membuatnya menjadi berbagai senjata untuk bertarung. Tidak heran game menarik dan terkenal ini mendapatkan rencana live action.

Dilansir dari Gamerant, live action Monster Hunter tunjukan penampakan Dual Blade. Sebelumnya, live action Monster Hunter menunjukan beberapa gambar penampakan bagian filmnya seperti beberapa tokoh. Salah satu tokoh yang muncul adalah tokoh utama Artemis yang diperankan oleh Mila Jovovich. Sebelumnya telah ditampakkan Artemis mengenakan long sword atau Jawblade.

Selanjutnya ditampakkan Artemis menggunakan Dual Blade. Bukan Dual Blade biasa, namun dengan kekuatan petir yang menyelubunginya. Jadi tidak heran penggemar yakin bakal ada kemunculan monster dengan kekuatan petir seperti Rajang, Khezu, kirin, dll. Sebelumnya sendiri tampak muncul monster mirip Diablos muncul di trailer filmnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena itu, hal ini cukup menarik mengingat secara bertahap Monster Hunter menampakkan film live actionnya. Banyak penggemar mungkin tidak sabar menunggu kapan jadwal rilis film ini. hanya saja banyak penggemar khawatir sebagaimana live action biasanya yang hasilnya gagal dan membuat penggemar kecewa dan protes.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version