[Rumor] Live Action Resident Evil The Umbrella Chronicles Sedang dalam Pengerjaan

live action resident evil umbrella chronicles

Kita sudah mengetahui bahwa live action Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan mendapatkan lanjutan. Lanjutan live action RE baru ini nantinya akan hadir dengan tajuk “Resident Evil The Umbrella Chronicles” yang mana saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Live action ini dikerjakan oleh studio yang sama dengan LA sebelumnya, yakni Raccoon HG Film Production. Kini, menurut rumor yang beredar, alur live action The Umbrella Chronicles bukan diambil dari judul game spin off-nya, melainkan diambil berdasarkan video game Resident Evil Zero.

Live Action Resident Evil The Umbrella Chronicles Diambil Berdasarkan RE Zero

Dilansir dari situs Sudbury, RE Zero mengambil latar waktu kejadian sebelum RE pertama. Dimana pemain berfokus pada petualangan Rebecca Chambers, seorang anggota STARS yang ditugaskan untuk menginvestigasi kecelakaan kereta api. Di sana, ia bertemu dengan seorang mantan tentara bernama Billy Coen.

Dan jika kabar ini benar adanya, maka The Umbrella Chronicles nanti juga akan berfokus pada perjalanan Rebecca serta Billy dalam mencari tahu asal mula virus yang menyerang Raccoon City.

[Rumor] Live Action Resident Evil The Umbrella Chronicles Sedang dalam Pengerjaan 4

Namun, sampai artikel ini ditulis, belum diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan memerankan si duo ikonik di RE Zero ini. Ditambah bahwa Rebecca belum pernah muncul di live action RE manapun. Billy sendiri juga tidak diketahui kabarnya; baik dari animasi film CGI ataupun serial game-nya sendiri.

Fans RE berharap bahwa live action ini tidak mengalami banyak perubahan sebagaimana live action pada umumnya. Dan jika kabar ini benar, maka live action The Umbrella Chronicles akan hadir sebagai prequel dari live action Welcome to Raccoon City.

Video Trailer Resident Evil Death Island Terbaru Perlihatkan Kerja Sama Para Karakter Ikonik

Rebecca Chambers Ada Disini!

Meskipun tidak sepopuler gamenya dan hanya dianggap fans service oleh sebagian gamers, film CGI Resident Evil tidak bisa dipungkiri selalu ditunggu oleh para penggemar setia RE dan biasanya akan mengisi plot hole serta latar waktu antar gamenya dan biasanya menjadi topik diskusi menarik dalam komunitas RE.

Kali ini, trailer terbaru film Resident Evil: Death Island memamerkan banyak hal baru serta bagaimana para karakter ikonik bekerja sama lewat trailer keduanya.

Kalian bisa saksikan trailer kece Death Island ini di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version