Live-Action Street Fighter yang Baru Akan Segera Dibuat, Ini Detailnya

in
Live-Action Street Fighter

Apakah akan sukses?

Live-action Street Fighter TV show yang berdasarkan kejadian-kejadian di Street Fighter II akan segera masuk dalam masa pengerjaan. Tim di balik Street Fighter: Assassin’s Fist web series setuju untuk berkolaborasi dengan eOne untuk memproduksi live-action ini.

Credits: Fact Magazine

Street Fighter: Assassin’s Fist ini merupakan salah satu live-action Street Fighter yang berhasil menerjemahkan dunia Street Fighter ke dalam film. Ke-12 episode seri live-action ini diproduksi untuk Machinima di tahun 2014 dan dirilis oleh IFC Films tahun 2015. Beberapa orang yang terlibat dalam proyek ini adalah Joey Ansah, Jacqueline, Quella, dan Mark Wooding. Orang-orang tersebut juga akan kembali menggarap proyek live-action Street Fighter II yang selanjutnya.

Credits: Zestful

Sudah banyak orang yang tahu bahwa kebanyakana live-action yang dibuat dari game berujung pada kegagalan. Kenyataan bahwa proyek ini akan digarap oleh salah satu tim yang berhasil menerjemahkan game ke film, membuat live-action ini patut untuk ditunggu.

Source: Dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]