Tencent Tunjukkan Trailer Live Action Untuk Promosikan PUBG Mobile


Chinese PUBG Trailer
Follow Us

Setelah perusahaan gaming terbesar di dunia ini mendapatkan lisensi untuk merilis game PUBG untuk versi mobile, dan beberapa hari yang lalu akhirnya game tersebut memasuki masa open beta, Tencent yang bekerja sama dengan PUBG Corp dan Timi Studio meluncurkan sebuah trailer Live Action adaptasi game PUBG yang terlihat sangat menarik, sebagai bagian dari promosi game untuk platform smartphone tersebut.

Trailer yang diberikan Tencent ini tentunya berbeda dengan trailer-trailer ataupun short live action yang pernah dibuat sebelumnya secara resmi ataupun fanmade. Live Action ini benar-benar menunjukkan hal-hal yang tentunya menghiasi PUBG itu sendiri, seperti terjun dari pesawat terbang, combatred zone, kostum yang dipakai dalam permainan, hingga kekuatan pentungan wajan.

BACA JUGA  Garena AOV Indonesia: Joker, Archer berbeda dan Serba guna.

Berikut trailer live action yang di upload oleh Soy Effectiivez (via USGamer)

 

Pada bulan Januari lalu, Chang Han Kim selaku CEO PUBG Corp menyatakan dalam sebuah interview bahwa studio mereka melihat potensial game ini pada media lainnya, seperti Film ataupun TV Series. Sang CEO bahkan sudah membicarakan hal ini dengan berbagai pihak dari Hollywood dan Netflix.

Kita ingin bawa PUBG kedalam medium industri yang lainnya seperti esports, film, drama, kartun dan lainnya. Bahkan kita sudah mendapatkan panggilan dari berbagai developer di Hollywood dan Netflix.

Chang Han Kim

Walaupun film-film adaptasi game memang seringkali tidak sesuai dengan ekspektasi, PUBG Corp nampaknya belum menyerah dengan kemungkinan terciptanya film adaptasi PUBG yang berkualitas dan sesuai dengan ekspektasi para fans. Dan jika melihat dari trailer yang Tencent berikan ini, nampaknya kita bisa sedikit berharap kepada PUBG Corp untuk konten-konten PUBG kedepannya.

BACA JUGA  15 Game yang Mungkin Diam-diam Kalian Inginkan Ada di Layar Lebar

Versi Mobile dari game PUBG ini memang sudah bisa dimainkan di negeri China, dan dari pihak PUBG Corp sendiri belum ada informasi terkait perilisan versi mobile untuk negara lainnya.

 


Like it? Share with your friends!