Live Streaming Perayaan Ulang Tahun ke-35 Dragon Quest Umumkan Banyak Informasi dan Game Baru!

Dragon Quest Ulang Tahun ke-35

Pada hari ini (27/05), acara live streaming perayaan ulang tahun ke-35 serial game JRPG Dragon Quest telah berlangsung. Acara tersebut memberikan banyak informasi dan juga game baru Dragon Quest yang sudah dinanti oleh para penggemarnya.

Pengumuman Informasi dan Game Baru

Untuk penggemar game Dragon Quest, pasti sangat senang hari ini karena mereka mendapatkan informasi dan game baru dari serial game favorit mereka. Bukan hanya 1 atau 2 game, melainkan ada 5 game beserta ekspansi baru Dragon Quest yang telah diumumkan.

Game-game tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Ekspansi Dragon Quest X Online berjudul Dragon Quest X: Tensei no Eiyuu-tachi Online
  2. Dragon Quest X Offline
  3. Dragon Quest III HD-2D
  4. Dragon Quest Treasures
  5. Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Dragon Quest X: Tensei no Eiyuu-tachi Online

Dragon Quest X: Tensei no Eiyuu-tachi Online adalah sebuah ekspansi baru untuk game Dragon Quest X Online versi ke-6. Ekspansi ini akan rilis pada Musim Gugur tahun 2021 untuk platform PlayStation 4, Switch, PC, Wii U, 3DS, dan Browser di Jepang.

Kalian bisa tonton video trailer-nya melalui channel Youtube resmi Square Enix di bawah ini.

Dragon Quest X Offline

Masih berhubungan dengan Dragon Quest X, Square Enix mengumumkan akan merilis game ini untuk versi Offline. Belum ada informasi mengenai platform, namun mereka menjelaskan bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022 di Jepang.

Dragon Quest III HD-2D

Dragon Quest III HD-2D adalah sebuah remake dari serial game klasik berjudul Dragon Quest III. Saat ini belum ada informasi mengenai jadwal rilis game-nya. Namun mereka mengatakan bahwa game remake ini akan rilis secara global di Jepang dan negara lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut informasi dari persentasi, game ini menggunakan engine Octopath Traveler. Jadi tidak heran tampilan game ini memiliki kemiripan dengan Octopath Traveler.

Dragon Quest Treasures

Merupakan sebuah game terbaru yang mengambil setting cerita dari Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age dimana berfokus pada karakter Erik dan Mia. Belum ada informasi mengenai jadwal rilisnya, namun mereka menjelaskan game Dragon Quest Treasures juga akan rilis secara global.

Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Dan yang paling ditunggu oleh para penggemar. Sebuah game terbaru dari serial game Dragon Quest berjudul Dragon Quest XII: The Flames of Fate telah resmi diumumkan.

Menurut designer game Dragon Quest Yuji Horii, game ini akan memiliki tema cerita yang lebih gelap dan dewasa. Selain itu, sistem gameplay tradisional khas Dragon Quest sedang dikembangkan lebih lanjut untuk para penggemar.

Belum ada informasi mengenai jadwal rilis dan platform untuk game ini.

Itulah informasi mengenai live streaming perayaan ulang tahun ke-35 Dragon Quest. Jika kalian penasaran informasi secara keseluruhannya, kalian bisa tonton acaranya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dragon Quest atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version