Live Test The Division Resurgence akan Dimulai Minggu Depan

The Division Resurgence Liberty Island

The Division Resurgence — Franchise game shooter dari Ubisoft saat ini telah menunjukkan beberapa video game mobile milik mereka memang cukup ambisius daripada tahun-tahun sebelumnya dengan IP yang sebelumnya sudah mereka rilis, bahkan beberapa IP mereka akan kembali masuk dalam Steam Market.

Dari sekian IP yang telah dikeluarkan sebelumnya, salah satu IP terbaru milik Ubisoft yang tengah dikembangkan saat ini bernama The Division Resurgence, akan memulai Live Test mereka yang akan dimulai minggu depan bulan ini.

Live Test The Division Resurgence akan Dimulai

Live Test The Division Resurgence Dimulai pada Tanggal 8 Desember 2022

Ubisoft menyatakan melalui akun twitter resmi mereka bahwa mereka akan mulai mengambil lebih banyak data dari pemain yang telah lama menunggu IP dan akan memulai live test mereka pada tanggal 8 Desember 2022. Cocok bagi pembaca yang ingin mengisi waktu luangnya untuk menikmati dunia dalam seri The Division melalui handheld pembaca selama liburan nanti.

Sayangnya, dari keterangan mereka, ternyata live test ini masih terbatas hanya pada pengguna android saja, tentu para pengguna iOS masih harus bersabar untuk mencoba gameplay dari seri ini.

Menariknya adalah untuk live test ini pembaca tidak perlu takut untuk membagi tangkapan layar gameplay maupun rekaman gameplay yang dihasilkan dikarenakan tidak perlu menandatangani NDA, berbeda dengan Closed Alpha sebelumnya yang mengharuskan pembaca untuk tunduk pada NDA.

Game Prequel dari Seri Utama

Para Gelombang Pertama Agen The Division

The Division Resurgence akan mengajak kembali para pemain mengeksplorasi New York sebagai para penyintas pandemi yang disebabkan oleh Green Virus dan mengenal agen dari pemerintah paling pertama dari Strategic Homeland Division yang dikenal sebagai ‘The First Wave’.

Tidak dapat dipungkiri, ada kemungkinan smartphone pembaca akan mengalami error atau bahkan tidak bisa memainkan sama sekali dikarenakan gameplay yang ditawarkan terlihat cukup berat dari segi spesifikasi dan sifatnya yang masih perlu uji coba untuk beberapa device lain, khususnya pada Android.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Division atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version