Streamer ini Buat Livestream Game World of Warcraft yang Dimainkan Oleh Chat Penonton

Livestream Game World Of Warcraft Featured

Livestream Game World of Warcraft – Beberapa tahun lalu, Twitch sempat dihebohkan dengan livestream game pokemon dimana para penonton yang mengendalikan game melalui chat. Dan tentunya permainan tersebut berhasil dimainkan sampai tamat.

Kini, seorang Twitch Streamer yang bermain game MMO yaitu Labat melakukan hal yang sama. Hanya saja tidak memainkan game Pokemon, namun game MMORPG World of Warcraft.

Livestream Game World of Warcraft Dimainkan oleh Chat Penonton Hingga Level 60

Para Penonton Dapat Mengendalikan Karakter

Streamer yang bernama Labat ini berhasil membuat Chat penonton Twitch dapat mengendalikan karakter World of Warcraft pada livestreamnya. Dan menariknya, para penonton berhasil menembus level 60 dalam 1 minggu.

Hal ini ia sampaikan melalui video YouTube untuk merayakan pencapaian tersebut. Labat menjelaskan perjalanan para penonton twitch sejauh ini. Dirinya mengatakan bahwa ia hanya menjalankan komputer yang dapat tetap menyala selama mungkin.

Dan tentunya agar permainan lebih menyenangkan, Labat memastikan bahwa semua orang yang menonton memiliki akses yang sama untuk mengendalikan karakter World of Warcraft di saat bersamaan melalui chat.

Dan dirinya juga memastikan para penonton akur. “Tentunya tidak mungkin hal ini akan berantakan, kan?” ungkapnya sambil bercanda menggunakan nada sarkas. Dan tentunya tidak semua orang akur di Internet, terutama pada livestream ini.

Setup yang diberikan kurang lebih sama dengan setup Twitch Play Pokemon pada beberapa tahun lalu. Perbedaan signifikan adalah game ini merupakan game MMORPG dengan dunia 3D sehingga lebih kompleks lagi.

Penonton dapat berjalan, berlari, meloncat, terbang, dan juga hampir seluruh hal yang dapat dilakukan dalam game. Labat juga menggunakan Add-on untuk melakukan auto resurrect dan juga auto sell junk sehingga permainan World of Warcraft menjadi lebih mudah.

Livestream Selalu Diganggu Troll

Nyangkut Di Sungai Selama 2 Jam

Tentunya livestream ini tidak selalu berjalan dengan lancar sesuai keinginan para penonton. Salah satu contohnya adalah karakter yang nyangkut selama 2 jam di sungai dan tidak kembali ke darat.

Beberapa kali juga terlihat perdebatan pada chat Twitch. Labat menyampaikan ada 2 tipe orang yang hadir pada livestream tersebut. Yang pertama adalah penonton yang ingin memainkan game dan satu lagi adalah para penonton yang ingin mengganggu kelancaran bermain.

Meskipun pengganggu alias Troll ini membuat kekacauan dengan mengganggu kontrol dari para penonton yang ingin bermain, Labat mengatakan bahwa para Troll inilah yang mejadi bagian dari keseruan dan selalu berada di livestream dalam waktu yang lama.

Dan mereka menembus level 60 dari level 40 hanya dalam waktu 48 jam saja. Lantas, apa langkah selanjutnya untuk stream ini? Menurut labat, dirinya ingin para penonton menyentuh level maks dari game.

Setelah hal tersebut tercapai, dirinya ingin mengadakan raid dengan komentator yang profesional. Dan jika hal tersebut berhasil, dirinya ingin membuat raid dimana seluruh karakternya adalah karakter yang dikendalikan oleh chat Twitch.

Saat ini livestream World of Warcraft tersebut masih berjalan di Twitch. Bagi yang ingin memainkan karakter tersebut dapat menggunakan command yang disediakan pada livestream Labat yang berada di layar livestream.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version